Diduga Dikeroyok, Opik Kumis Harus Terbaring Di RSUD dr.Slamet Garut.

248
Ket foto : Ugun Gunadi Alias Opik Kumis Saat menjalani Perawatan Di RSUD dr Slamet Garut. (Foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).- Ugun Gunadi (60). Pria yang akrab disapa Opik Kumis, harus terbaring di rumah sakit RSUD dr. Slamet Garut karena diduga menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang tak dikenal. (18/10/2018).

Menurut keterangan anak kandung korban, Deri (25). Peristiwa pengeroyokan tersebut awalnya terjadi masalah sepele di Wilayah Simpang Lima, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

“Bapa kan biasa masuk-masukkin penumpang ke angkot di simpang lima, sudah tiga penumpang yang masuk ke angkot, nah pas bapa minta bagian ke sopir, namun bukan dikasih uang malah bapa ditarik sama supir angkot itu sambil maju, untungnya bapa ga sampai jatuh,” Ucap Deri saat di temui di ruang IGD RSUD dr. Slamet Garut.

Lanjut dikatakan Deri, karena merasa tidak enak, Sang ayah ngejar supir angkot tadi dengan mengendarai sepedah motor hingga daerah Hampor.

“Nah pas di hampor, supir angkot sengaja membuka pintu mobilnya hingga motor bapa terjatuh, dan kemudian dikeroyok, awalnya oleh dua orang temenya kemudian si sopir ngambil kunci roda dan memukulkannya ke bapa”, jelas Deri.

Menurut Deri. Pihaknya sudah melakukan pelaporan terkait peristiwa yang menimpa ayah kandungnya itu.

“Kemarin sudah melakukan laporan ke Polsek Tarogong kidul, hasil visum kemarin juga sudah di lampirkan bahkan kata perawat yang memeriksa, kepala bapa katanya mengalami retak, dan mudah-mudahan pelaku segera tertangkap dan mempertanggung jawabkan atas perbuatannya”, harap Deri.

Sementara, hingga berita ini di muat belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN