Diduga Sudah Dua Hari Meninggal, Warga Garut Ini Baru Diketahui Anaknya.

402
Ket foto: Kapolsek Tarogong Kaler, Iptu Tito Bintoro saat memperlihatkan foto jenazah

Wartawan: Ph / Indra R

GARUT, (KF).-Kompleks Perumahan Tanjung Indah, RT.03/08 Desa Tanjungkemuning, kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. tiba-tiba menjadi geger karena telah ditemukan mayat laki laki atas nama Ahmad Saefullah dalam keadaan tertelungkup di korsi ruang tamu rumahnya, diduga korban meninggal dunia pada hari selasa(12/12/2017).

Korban tersebut diperkirakan meninggal hari Senin (11/12) malam karena pada hari Minggu(10/12) sore masih belanja perlengkapan pempers di sebuah mini market, untuk istrinya yg sama sedang mengidap penyakit stroke.

Menurut laporan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tarogong Kaler, Iptu Tito Bintoro. Korban meninggal dunia dan diketahui oleh anaknya Dindin dengan alamat Jl.Pasundan Gang Karmi RT 3/15 Kelurahan Kota Kulon pada hari Kamis (14/12/2017) sekira jam 10.00 WIB.

Setelah Dindin mengunjungi orang tuanya yang tengah sakit tersebut. Curiga dengan keadaan rumahnya yang tertutup maka anak korban tersebut masuk ke rumah dengan cara membuka paksa pintu rumah tersebut. Dan didapati Bapaknya sudah meninggal dunia, sedangkan ibundanya didapati dengan keadaan mengenaskan karena lumpuh.

“Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Tarogong Kaler dan mayat korban sudah dilakukan penanganan semestinya, dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sampai mengantarkan jenazah Korban ke Rumah Sakit Umum Daerah dr.Slamet Garut guna penyelidikan lebih lanjut dan otopsi”. Ujar Kapolsek menutup keteragannya.

Editor: Van’s

BAGIKAN