Diketahui Sedang Pesta Miras, Sejumlah Pemuda Digiring Ke Mapolsek Garut Kota

344
Ket Foto : sejumlah pemuda yang diduga berpesta miras saat diangkut dengan menggunakan kendaraan pikap ford ranger patroli ke mapolsek Garut kota.

GARUT, (KF).- Sejumlah pemuda yang diduga tengah berpesta minuman keras di sebrang halaman kantor kecamatan garut kota digiring ke Mapolsek Garut kota. Senin (20 Mei 2019) Malam.

Camat Garut kota, Bambang Hafidz yang memergoki mereka awalnya curiga dari gurak gerik sejumlah pemuda yang berkumpul di depan halaman kantornya itu.

Karena merasa penasaran, sejumlah pemuda itu dihampiri camat beserta jajarannya, dan ternyata benar mereka sedang berpesta miras. Tanpa pikir panjang camat garut kota langsung berkoordinasi dengan Polsek setempat hingga akhirnya mereka digiring ke Polsek Garut kota.

“Kami sangat menyayangkan atas perbuatan yang tidak terpuji yang dilakukan sejumlah pemuda tersebut. Apalagi saat ini bulan suci ramadhan, bulan yang seharusnya diisi dengan segala bentuk kebaikan, ini malah berpesta miras,” ujar Bambang dengan nada kesal.

Dari beberapa pemuda yang diduga tengah berpesta miras satu diantaranya seorang perempuan.

“Kurang lebih sebelas orang satu diantaranya perempuan,” jelas Bambang.

Selanjutnya mereka, diangkut dengan menggunakan kendaraan pikap ford ranger patroli ke mapolsek Garut kota guna pemeriksaan lebih lanjut. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN