Dimalam Pergantian Tahun, DPP GAZA Himbau Untuk Mengisi Kegiatan Yang Positif

101

Jurnalis : Tono Efendi

Kota Tasikmalaya, (KF)- Mengisi detik detik malam pergantian Tahun 2017 menuju Tahun 2018, ternyata ada berbagai macam cara yang dilakukan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Seperti yang dilakukan Ormas DPP GAZA Indonesia, dimalam pergantian tahun dilaksanakan acara hiburan Pop Dut yang melibatkan anggota dan pengurus DPP GAZA bersama warga sekitar, Minggu (31/12/2017) malam, di Markas Besar GAZA Jl.AH Nasution, Situbutak, Kelurahan Mangkubumi Kec.Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

H.Aas Hasbuna Ketua Umum DPP GAZA Indonesia

Menurut Ketua Umum DPP GAZA Indonesia, H.Aas Hasbuna mengatakan, acara ini merupakan syukuran binikmat dalam malam Pergantian Tahun dari 2017 menuju Tahun 2018. Selain itu, dikumpulkannya para anggota GAZA dan masyarakat sekitar untuk tidak liar ke jalan jalan.

“Kegiatan ini selain ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan selama tahun 2017, Alhamdulilah kontribusi GAZA kepada masyarakat dan pemerintah dapat berpartisipasi dan memberi sumbangsihnya dalam ikut mensukseskan pembangunan”, terang H.Aas kepada koran-fakta.com, Minggu (31/12/2107) malam.

Selanjutnya, H.Aas menghimbau kepada seluruh anggota GAZA untuk tidak merayakan pergantian malam tahun baru  dengan cara berlebihan, seperti ikut ikutan pawai dijalan raya, pesta miras dan hal hal yang bisa melanggar hukum.  “Saya menghimbau kepada seluruh anggota GAZA di sejumlah  daerah untuk mengisi kegiatan pergantian akhir tahun malam ini, dengan mengisi kegiatan yang nilainya positif”, pungkasnya.

Editor: Iwan

BAGIKAN