Dimalam Takbiran, Bacaleg Hendra Menyapa Warga di Tugu Adipura

98

TASIKMALAYA, (KF).- Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Tasikmalaya, Hendra S.IP, rasanya tak henti hentinya berkeliling untuk mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat Kota Tasikmalaya, yang maju dalam bursa Pemilihan Legislatif untuk Dapil 1 (Tawang-Cihideung) pada 2019 mendatang.

Bacaleg yang maju dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu, saat ditemui koran-fakta.com terlihat sedang bercengkrama dengan warga yang kebetulan sedang lalu lalang di seputaran tugu Adipura Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulilah setelah sebulan penuh dibilang Ramadhan melakukan taraweh keliling ke setiap masjid yang ada diwilayah Cihideung Tawang, sekarang saya mencoba menyapa warga di malam takbir sambil memantau arus mudik,” ujar pria jangkung yang selalu tak lepas dari tas gendong nya , Kamis (15/6/2018) malam tadi.

Dikatakan Hendra, dirinya merasa bahagia sekaligus menikmati Jalan jalan dimalam takbir, sambil menyapa warga yang kebetulan lewat di seputaran tugu Adipura dan Taman Kota Tasikmalaya.

“Wilayah tugu Adipura dan Taman Kota ini kan masih masuk wilayah Dapil saya, sekedar silaturahmi dengan masyarakat, ini juga merupakan upaya Ikhtiar dalam memperkenalkan pribadi saya langsung kepada masyarakat,” pungkas nya.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’s