Dimata Deni, KH. ATE MUSODDIQ Sosok Ulama Yang Piawai Dalam Manajemen Organisasi

109

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- Melihat rekam jejak KH. ATE MUSODIQ di dunia pesantren dan aktivis muslim, tentunya beliau memiliki pengalaman yang begitu banyak baik dalam aspek kematangan sebagai ulama maupun sosok yang piawai dalam manajemen organisasi.

Ungkapan yang tulus tadi disampaikan Camat Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Deni Diyana kepada koran-fakta.com, Selasa (27/11/2018) siang tadi.

“Saya pribadi yang telah diberi kepercayaan sebagai Pengurus Cabang LAKPESDAM NU merasa telah diberikan kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat diluar jalur Birokrasi.
Dan kami berkeyakinan, di bawah kepemimpinan KH. ATE MUSODIQ, PCNU Kota Tasikmalaya dapat membenahi internal dan external organisasi dengan warna dan semangat yang baru serta untuk menggali potensi Kaum Nahdliyin Kota Tasikmalaya,” ungkapnya.

Bahkan Lebih daripada itu, masih kata Deni, PCNU dapat memperkuat posisinya sebagai Organisasi Masyarakat penjaga keutuhan Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Berperan serta aktif membangun Masyarakat Indonesia, katanya.

Pada kesempatan tersebut, Camat Tawang ingin mengucapkan Selamat atas dilantiknya KH. ATE MUSODDIQ sebagai Ketua PCNU Kota Tsm periode 2018-2023.

Laporan : Tono Efendi

Editor. : J Wan