Dimata Ulama Ciamis, Herdiat Sosok Pejabat Tak Korup dan Track Recordnya Bersih

79

Kab.Ciamis (KF) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, HERDIAT-YANA, yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN,PBB, Partai Demokrat, Partai Nasdem dan Perindo, dklaim didukung oleh para pengusaha dan para Ulama moderat yang ada di Kabupaten Ciamis.

Bahkan untuk kemenangan Paslon Cagub/Cawabub Ciamis ini, Para Relawannya siap membantu dan menggelontorkan uang senilai Rp.30 Milyar untuk kemenangan Herdiat-Yana.

“Pa Herdiat itu sosok pribadi yang dermawan dan seorang hartawan, namun para relawan nya siap mengorbankan, jiwa raga termasuk hartanya untuk kemenangan pasangan Herdiat-Yana,” ungkap Ahmad Kholid, Ketua Yayasan Miftahul Khoer Barebeg Ciamis, kepada koran-fakta.com disela sela  Acara Halaqah Ulama Se Kabupaten Ciamis, di Gedung Serbaguna Terpadu Nadwatul Ummah Pondok Pesantren Darussalam Ciamis, Sabtu (21/4/2018) siang tadi.

Menurut Ahmad Kholid, sebetulnya  Herdiat saat menjadi Pejabat di Pemda Ciamis, termasuk orang yang  terdzolimi. Makanya para ulama Hamidah Yunior termasuk para pengusaha di Ciamis merasa simpatik kepada sosok Herdiat, makanya kita semua siap dukung untuk menjadi Bupati Ciamis mendatang, katanya.

Dikatakannya, Herdiat merupakan putra daerah aseli Ciamis pisan. “Saya yakin 30℅ pemilih pemula tentunya akan memilih pasangan Nomor 1,” ujarnya mantan Kepala Desa Petirhilir Baregbeg Ciamis periode 2003-2007.

Selain itu, salah satu alasan lainnya kenapa para ulama moderat mendukung Herdiat, karena selama berkarir di birokrat, Herdiat tidak korup, dan memiliki track record bersih selama bertugas di eksekutif. Apalagi beliau masuk dalam daftar pejabat Sekda terbaik 10 besar se Indonesia, pungkas ulama Ciamis ini.

Penulis: Tono Efendi

Editor : Van’s