Dinas Kesehatan Melalui UPT Puskesmas Singajaya Bersinergi Dengan Satgas TMMD.

40
Ket foto: UPT Puskesmas Singajaya saat memberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis terhadap Satgas TMMD dan Masyarakat setempat. (Foto oleh: Media Center Kodim)

GARUT, (KF).- Hari ke 16 Dimana masih dalam Program Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-103 tahun 2018 dilingkungan Kodim 0611/Garut.

Dalam kesempatan tersebut Anggota TNI dan masyarakat yang saat ini sedang melaksanakan program TMMD memperoleh perhatian khusus dari pihak dinas kesehatan. Melalui UPT Puskesmas Singajaya anggota beserta masyarakat. Memperoleh pengobatan secara gratis.

Kepala UPT Puskesmas Singajaya, mengatakan pihaknya akan terus bersinergi dengan Satgas TMMD untuk memberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis.

“Tak hanya warga yang mendapat pemeriksaan dan pengobatan namun anggota TNI juga Diperiksa satu persatu guna memastikan kesehatannya. Lanjutnya, selain itu kami juga blusukan langsung dari satu kampung ke kampung lainnya memberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis seperti pada hari ini di Kp.Gadog Desa Pancasura,” katanya. Selasa (30/10/2018).

Disampaikannya. Pihaknya bersama TNI, bersinergi akan terus memantau kondisi kesehatan Satgas dan warga.

“Kami juga akan memberikan pengobatan secara gratis dan apabila ada yang emergency baik warga ataupun anggota TNI kami selalu siaga untuk membawa ke Rumah Sakit terdekat untuk memberikan perawatan dan pengobatan”, kata H. Achu Suhendar menutup pembicaraan. (***)

Editor : Indra R

BAGIKAN