Direuni SMA Pasundan, Wagub Jabar Terpilih Dikejar Ribuan Alumni

64

TASIKMALAYA, (KF)- Wakil Gubernur Jawa Barat Terpilih H.Uu Ruzhanul Ulum SE, harus rela tubuhnya ditarik kanan kiri, bahkan saat menghindar berlari pun, Kang Uu sapaan Bupati Tasikmalaya itu, kerap tak bisa lepas dari kejaran para alumni SMA Pasundan Tasikmalaya yang ingin berfoto Selfi, Sabtu (4/8/2018) siang tadi di Baleroom Hotel Santika Tasikmalaya.

Acara Gebyar Reuni SMA Pasundan 1 dan Pasundan 2 itu, dihadiri ribuan alumni yang datang dari dalam dan luar kota Tasikmalaya.

Uu Ruzhanul Ulum merupakan salah satu alumni SMA Pasundan 1 (siang)  angkatan 1988 jurusan Biologi 1. Wagub Jabar Terpilih yang berpasangan dengan Gubernur Terpilih  Ridwan Kamil itu, begitu tiba dilokasi acara disambut riuh oleh ribuan alumni yang sudah menanti kedatangan salah satu alumni nya yang telah menjadi kebanggan bagi Almamater SMA Pasundan Siang.

“Sebagai alumni dan satu kelas dengan pa UU di kelas 1 dua SMA Pasundan Siang, saya bersama teman teman sangat bangga ada kawan satu kelas kini menjadi pejabat orang nomor dua di Jawa Barat,” ungkap Jemiyadi (52)  yang satu kelas dengan Kang Uu kepada koran-fakta.com.

Mantan ASN Pemda Kuningan itu mengatakan, dahulu sosok kang Uu disekolah biasa biasa saja tidak ada yang menonjol. Mungkin nasib pa Uu bagus dan saya sebagai teman se alumni merasa bersyukur, ucap Warga Komplek Wijaya Kusumah Kota Tasik itu.

Jurnalis : Tono Efendi
Editor : Van’s