Disdik Kabupaten Garut Turut Berduka Cita, Atas Meninggalnya  Ananda Fadillah.

57

GARUT, (KF).- Setelah viralnya pemberitaan terkait tewasnya ananda Fadillah yang ditusuk oleh teman sekelasnya yang merupakan salah satu siswa SD di wilayaH kecamatan Ciakajang Kabupaten Garut Kepala Budanh Sekolah Dasar (SD) pada Dinas Pendidikan Kabupaten Garut Ade Manadin angkat bicara.

Kabid SD Dinas Pendidikan Kabupaten Garut Ade Manadin mengucapkan bela sungkawa atas kejadian tragis ini saat dihubungi awak media melalui telepon seluler pribadinya Selasa. (24/7 2018).

“kami Dinas Pendidikan Kabupaten Garut ikut berduka cita atas musibah atau Kejadian ini semoga almarhum ananda Fadillah diterima di sisi Alloh SWT” katanya

Lanjut ia, kejadian tersebut tentunya harus menjadi pembelajaran untuk kita kita semua dan kemudian jangan terjadi lagi pada dunia pendidikan, musibah ini peringatan untuk kita semua.

“pendidikan karakter merupakan suatu keharusan dan Guru selalu mengingatkan setiap saat kepada semua peserta didik bahwa pendidikan karakter itu bukan hanya rutinitas tetapi aktualitas yang paling penting” tegasnya

Mendidik pada hakekatnya itu tidak terbatas oleh ruang tempat dan waktu.

“Semoga ini semua jadi titik balik bagi kita semua terutama pendidik dan rencanaya dari Dinas Pendidikan Kabupayen Garut akan melayat kerumah almarhum hari ini Selasa 24 Juli 2018” Tutup ia.

Laporan : Indra R / DK

Editor : Van’s

BAGIKAN