DISPORA Garut Bakal Gelar Kejuaraan Catur dan Futsal Antar SKPD dan Kecamatan se-Kabupaten Garut

134
Ket foto: Drs H Tito Sugito MM Pd

GARUT, (KF).- Dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke- XXXIV tahun 2017 yang jatuh tanggal 9 September lalu, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Garut. menggelar kejuaraan Catur dan Futsal antar SKPD dan Kecamatan Se-Kabupaten Garut.

Kepala Bidang Olahraga Dispora Kabupaten Garut mengatakan, ” kegiatan tersebut masih dalam rangkaian Haornas ke 34 tingkat Kabupaten Garut , sesuai dengan tema tahun ini
“Olahraga menyatukan kita”. Maka Dispora Kabupaten Garut mengadakan kegiatan kejuaran Catur dan Futsal antar pegawai negeri Sipil (PNS) di SKPD dan Kecamatan Se Kabupaten Garut dengan memperebutkan piala Bupati Garut,” ucap Drs H Tito Sugito MM Pd pada Koran-Fakta.Com Selasa (26/6) melalui pesan singkatnya.

Menurutnya, Selain Haornas, kegiatan ini sebagai ajang seleksi untuk PorPemda tingkat Jabar pada bulan November 2017 mendatang. Untuk pelaksanan digelar selama tiga hari 05 – 07 Oktober 2017. Pendaftaran mulai dibuka besok tanggal 27 September hingga 04 Oktober 2017, di kantor Dispora jalan Pasundan,”ujarnya.

Ket foto: net

Sambung Tito, Perlombaan sendiri, dilaksanakan di dua tempat, “Catur dilaksakan di Gedung PGRI jalan Pasundan 5 – 6 Oktober, dan untuk pertandingan Futsal di GOR Pesona Futsal jalan Proklamasi Garut, 05- 07 Oktober,”ujarnya.

Kami mengajak para PNS disetiap SKPD dan Kecamatan se Kabupaten Garut untuk ikut serta dalam memeriahkan Haornas ke 34, “Ayo Olahraga” karena peserta terbatas,” ajaknya.( J.Wan/dra R)

BAGIKAN