Dispora Jabar, Menyelenggarakan Penghargaan Organisasi Kepemudaan Tahun 2017

107
Poto: Kusman Maulud S .Pd ,M.Si. Kabid kepemudaan Dispora Kab.Garut

Garut, (KF) – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat akan menyelenggarakan Penghargaan Organisasi Kepemudaan Jawa Barat tahun 2017, yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2017 mendatang. Melalui program itu, pemerintah akan memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi bagi organisasi-organisasi kepemudaan terbaik khususnya yang berada di Provinsi Jabar, “ucap kepala bidang kepemudaan Dispora Kab. Garut, Kusman Maulud S Pd MSi pada Koran-Fakta.Com

Kusman menjelaskan, penilainnya dibagi menjadi ada lima katagori yang telah ditentukan diantaranya yaitu Tata Kelola Organisasi, Pengabdian Kepada Masyarakat, Lingkungan Hidup, Program Inovatif, dan Seni-Budaya. Selain penghargaan dari gubernur Jawa Barat pada peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, para penerima penghargaan juga akan mendapatkan dana pembinaan sejumlah 15 juta rupiah untuk masing-masing katagori organisasi kepemudaan,” ujarnya.

Pendaftaran dari tanggal 15 September samapai 18 Oktober 2017, untuk formulir bisa didownload” www.pemudajawabarat.ro.id” salah satu syarat bisa diakui sebagai organisasi kepemudaan, pengurus dan anggota harus berusia di bawah 30 tahun. Informasi lebih jelasnya bisa melalui kantor Dispora Kab.Garut jalan Pasundan, Kota Kulon Kecamatan Garut Kota, di bidang kepemudaan,” jelasnya ( J Wan)

BAGIKAN