Dispora Kab. Garut, Gelar Technical Meeting Turnamen Futsal dan Catur Bupati Cup 2017

165

GARUT,(KF)- Pada hari Rabu (04/10) pendaftaran Turnamen Futsal dan Catur antar SKPD se-Kabupaten Garut memperebutkan piala Bupati Garut cup telah selesai ditutup. Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Garut pada sore hari langsung menggelar technical meeting turnamen, bertempat di Aula PGRI Kecamatan Garut Kota, Jalan Pasundan Kota kulon, Kabupaten Garut, Rabu sore (04/10/2017).

Kegiatan technical meeting tersebut dibuka oleh Kepala Dispora Kab.Garut Drs.Kuswendi M.Si dan dipimpin oleh Kabid Olahraga Drs.H .Tito Sugito MM,Pd selaku Ketua Panitia Pelaksanan dan didampingi seluruh panitia kegiatan yang terlibat dalam turnament.

Poto: peserta turnamen saat mengikuti technical meeting

Kepala Dispora Kab. Garut Drs Kuswendi M, Si mengatakan, yang mendaftar sampai saat ini sudah sebanyak 33 tim di cabor Futsal dan sebanyak 46 orang di cabor Catur, “ucapnya pada Koran-Fakta.com usai membuka kegiatan.

Lebih jauh menjelaskan, pertama bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antar pegawai negeri sipil pada khususnya, selain itu sebagai ajang pencarian bibit untuk porpemda 2018 mendatang dan memeriahkan dalam Haornas 2017,,” jelasnya.

Sambungnya, Technical meeting ini dihadiri oleh para manager tim dari masing- masing SKPD. Selain untuk membicarakan dan menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan Turnamen Futsal dan catur piala Bupati Garut.

“Technical meeting sendiri ini untuk membahas tentang sistem pertandingan, pembagian grup, jadwal pertandingan, dan peraturan pertandingan, ” ujarnya

Ia menambahkan, Pembukaan Turnamen ini akan digelar besok hari tanggal 05-07 Oktober 2017 di GOR Pesona Futsal jalan Proklamasi Garut, dibuka langsung oleh bupati Garut Rudy Gunawan, “tandasnya. ( J Wan)

BAGIKAN