Dispora Kabupaten Garut, Terus Lakukan Terobosan

92
Ket Foto: Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Garut, Drs. Kuswendi saat dijumpai Koran-fakta.com

GARUT, (KF)- Dalam rangkaian Hari Olahraga Nasional Dispora Kabupaten Garut, selain menghadiri Haornas tingkat Nasional di Kota Magelang, kita juga akan menggelar Haornas tingkat kabupaten Garut yang akan dilaksanakan hari Senin pada tanggal 11 september saat upacara apel gabungan di lapang Setda dengan pemberian medali kepada atlet yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Garut, Kata Kepala Dispora Kabupaten Garut Drs Kuswendi M,Si pada Koran-Fakta.com diruang kerjanya.

Kuswendi mengatakan, kegiatan tersebut dengan prosesi pengalungan medali oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan, pada atlet berprestasi yang mendapat medali emas, perak dan perunggu. Selain itu kami pun akan memberikan raiwed dengan menggarkan sebesar Rp.130 juta rupiah, kami pun terus berusaha walupun jumlahnya kecil. Mudah-mudahan itu bisa menjadi motifasi untuk tahun 2018 mendatang,” ujarnya.

Lebih jauh menjelaskan, Dalam acara apel gabungan itu, Pertama kami mengundang juara Popwilda, karena kami Garut menduduki juara kedua setelah kota Bandung, kedua juara Pospedawil yang kemarin dilakasanakan di Tasikmalaya yabg Alhamdulilah Kabupaten Garut menjadi juara umum, nemboyong 16 medali emas, 5 perak dan 2 perunggu,”jelasnya.

Ia menambahkan, bahkan tepatnya tanggal 9 september kami memberangkatkan sebanyak 11 Atlet untuk ikut memperkuat Provinsi Jawa Barat, di ajang Popnas di Kota Semarang, ujarnya.

Selain itu sesuai dengan tema Haornas” Olahraga mempersatukan kita”, untuk meningkatkan prestasi dan meningkatkan angka harapan hidup di Kabupaten Garut, kita terus melakukan terobosan- terobosan.
” Insyaallloh mudah-mudahan pada tahun 2018 kami akan membangun sebanyak 180 titik lapang volli di desa yang merata di Kabupaten Garut,”pungkasnya.(J Wan)

BAGIKAN