Ditempat Kelahirannya, H.Dadan Sudrajat Disambut Warga Gunung Tanjung

110

TASIKMALAYA, (KF).- Masyarakat Gunung Tanjung Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Minggu (13/5/2018) malam tadi, kedatangan tamu istimewa, seorang tokoh pemuda yang dibesarkan didaerah tersebut. Sosok tokoh muda tersebut tak lain ustad H.Dadan Sudrajat,S.Ag, atau sering disebut dengan sebutan Abah Dadan.

Kedatangan Abah Dadan, malam itu
Disambut ratusan warga, seperti sesepuh masyarakat Gunung Tanjung, Tokoh warga dan ulama setempat. Suasana akrab dan kekeluargaan tampak sekali dalam pertemuan silaturahmi tersebut.

“Kedatangan kami ke gunung Tanjung ini bertujuan untuk silaturahim, apalagi ini tanah kelahiran serta saya dibesarkan di kampung ini, sekaligus saya ingin memohon doa restu kepada tokoh, sesepuh dan masyarakat, atas maksud saya yang akan maju menjadi Caleg DPRD Kota Tasikmalaya pada 2019 mendatang dari Partai Gerindra Dapil Cipedes dan Indihiang,” ungkap Abah Dadan.

Dikatakannya, Ia maju dalam bursa Caleg ini atas dasar dorongan dan amanah dari masyarakat, keluarga, saudara dan rekan rekannya di Pertina dan PP Persis yang mendukung pencalonannya untuk menjadi wakil rakyat di DPRD periode 2019-2024 mendatang.

“Sesuai dengan visi misi saya ingin memajukan dunia olahraga, memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat serta berkomitmen menghibahkan dirinya
Untuk sebuah pengabdian bagi kepentingan ummat,” ucapnya yang ketika itu didampingi Caleg dari PAN dari dapil 1 Wildan L Ramdani dan Ustad Heri dari FPI.

Oleh karena itu, kehadirannya di Gunung Tanjung, Abah Dadan memohon doa restu dari warga setempat untuk maju dalam Pileg 2019 mendatang.

“H.Dadan Merupakan sosok seorang guru yang low profil serta ilmu agama dan berpolitiknya bisa dijadikan tauladan, mengingat Abah Dadan selalu memiliki prinsip hidup yang sederhana, sedikit bicara banyak bekerja, itulah Abah Dadan yang saya kenal. Jadi pencalonannya ini, bisa menjadikan harapan baru warga Kota Tasikmalaya khususnya wilayah Dapil 2 Cipedes Indihiang, “ucap Wildan kepada koran-fakta.com.

Hal senada diungkapkan Ustad Heri tokoh agama dari FPI. “Saya menyambut baik pencalonan H Dadan Sudrajat dan kang Wildan dan saya berdoa semoga keduanya medapatkan ridlo dan dikabul oleh Alloh untuk menjadi Anggota Legislatif Kota Tasik yang amanah dan di ridhoi Alloh SWT,” harapnya.

Oleh : Tono Efendi

Editor : Van’s