DKM Annur Perum Tata Lestari Berikan Santunan Anak Yatim dan Jompo

52

TASIKMALAYA, (KF). – Tanggal 10 Muharram merupakan bulan yang penuh dengan rahmat, dan disinilah hampir di seluruh majlis ta’lim dan DKM, Yayasan yang ada di pelosok Kabupaten Tasikmalaya menggelar kegiatan santunan bagi anak yatim piatu dan jompo.

Berkenaan dengan hal tersebut yang jatuh pada hari Kamis ( 20/09/2018 ) kemarin, DKM Annur Perum Tatalestari Desa Cikadongdong Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya memberikan santunan pada anak Yatim piatu yang ada di wilayahnya juga dari luar perum.

Pemberian santunan dilakukan langsung oleh  Ketua DKM Annur H.Asep Nurjaeni,SH.M.Si dan di dampingi oleh ketua RW 10, para ketua RT, pengurus Mesjid dan sejumlah tokoh masyarakat.

Menurut Ketua DKM Annur H.Asep Nurjaeni,SH.M.Si, mengatakan,  sumber dana santunan itu sendiri berasal dari warga perum dan para donatur yang sengaja menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu pada yatim piatu dan jompo.

“Alhamdullilah kami ucapkan, berkat dorongan dari para Agnia dan juga masyarakat, hari ini kita masih bisa memberikan santunan pada mereka, ternyata masih banyak orang yang mau menyisihkan sebagian hartanya untuk menyantuni anak yatim piatu dan jompo,” katanya kepada koran-fakta.com.

Ketua DKM Annur beserta masyarakat dan juga para donatur menginginkan hal seperti ini bisa terus berkelanjutan, dan bisa memberikan santunan kepada seluruh anak yatim piatu se Desa Cikadongdong bahkan bisa lebih lagi dari sekarang.

Laporan : Engkos/Tono

Editor. : Van’s