Doa-doa Terus Mengiringi Kepergian Ustd Hari Moekti.

26
Foto istimewa

BANDUNG, (KF).- Pendakwah kondang mantan pelantun lagu-lagu keras alias Rocker Hari Moekti atau yang bernama lengkap Hariadi Wibowo tutup usia, jam 20.49 Wib dalam usianya yang ke 61 Tahun.

Hari Mukti lahir di Cimahi, 25 Maret 1957 adalah mantan rocker Indonesia yang menjadi da’i sampai akhir khayatnya.

Kita mungkin masih ingat beberapa rekaman Hari Moekti yang meledak di pasaran antara lain adalah Lintas Melawai pada tahun 1987, Ada Kamu, Aku Suka Kamu Suka dan Satu Kata bersama grup band Adegan.

Selama kariernya Ustadz Hari telah membuat tujuh album rekaman, albumnya yang terkahir adalah Di Sini. Album terakhir itu dibuat ketika Hari mulai menekuni agama Islam lebih mendalam.

Rencananya jenazah ustad Hari Moekti akan dimandikan dan disholatkan di rumah duka di komplek Pemda Padasuka Blok H 7980 Cimahi, selanjutnya malam ini juga akan di bawa ke Bogor untuk di makamkan besok pagi.

Istri Almarhum Ummu Haura, meminta kepada awluruh handai taulan dan rekan-rekan serta fans Hari Mukti untuk mendo’akan Kepergian Almarhum.

Hari ini Kami Kehilangan Suami, ayah , sahabat, tercinta untuk selama-lamanya, mari kita berdo’a semoga pejuang, pendakwah pemberani hariyadi wibowo Hari Moekti, arwahnya diterima disisi Allah SWT” ujarnya.

Oleh : Apih

Editor : Indra R

BAGIKAN