Dodi Gustari : Meski Optimis Capres 01 Menang, Pihaknya Tetap Menunggu Hasil Real Count Resmi dari KPU Nanti.

29
Ket foto : Bendahara SATGAS#01 Dodi Gustari didampingi salah seorang Penggiat sosial dan budaya di kabupaten garut, Asep Maher. (Foto oleh : Indra Ramdani)

GARUT, (KF).- KETIKA Hampir semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) mulai melakukan penghitungan, masyarakat ramai-ramai melihat hasil hitung cepat (Quick count) Pemilu 2019. Baik itu melalui televisi dan media lainnya.

Pengumuman hasil Quick Count masing-masing dari berbagai lembaga survei, juga menjadikan prediksi dengan sangat cepat. Bahkan hasil penghitungan cepat pasangan Capres 01 unggul 5% sampai 7% dari pasangan Capres 02. Hal itu disampaikan Bendahara SATGAS#01 Dodi Gustari saat ditemui di Coffie Talkie, Jln Suherman, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. Rabu (17 April 2019) Petang.

“Kalau melihat hasil perhitungan cepat tentunya saya optimis pak Jokowi kembali maju untuk lima tahun kedepan, dengan program kerjanya,” ujar Dodi

Kendati begitu, lanjut ia pihaknya harus terus menunggu hasil real count resmi dari Komisi Pemililihan Umum.

“Meski saya optimis pasangan Capres 01 bakal menang, namun tetap kita harus menunggu hasil Real Count resmi dari KPU nanti tanggal 22 Juli untuk memastikan hasil real count saat ini,” jelasnya.(***)

Editor :Indra Ramdani

BAGIKAN