Domba Hous Lasminingrat: Selain Event dan Budaya Juga Ingin Mempromosikan Pariwisata Garut

140

Yudi Nugraha Owners Domba Hous Lasminingrat resto sekaligus Penasihat HPDKI kabupaten Garut
Yudi Nugraha Owners Domba Hous Lasminingrat resto sekaligus Penasihat HPDKI kabupaten Garut dalam acara Iven Foto grafer
KF.-Ratusan foto grafer yang profesional, mengambil gambar diberbagai spot Domba House Lasminingrat, Jalan Pataruman Garut. Yang mana nampak puluhan model cantik menampilkan berbagai pose disetiap tempat. kegiatan tersebut diadakan dalam rangka merayakan HUT Ke 1 Community Of World Girl Generation Models (GG).

Mobil mewah seharga Rp.1 Miliar nampak jadi rebutan para pemoto sebagi spot pemotretan dengan target para model yang menjadi sorotannya.

Ketua Community Of World Girl Generation Models (GG), Aryo Dzakwan, mengatakan, event memeriahkan HUT Ke 1 GG, sengaja dilaksanakan di Kabupaten Garut, yang mana dirinya bekrja sama dengan Domba House Lasminingrat.

” Acara ini sengaja dilakukan di Garut, sebagai ajang silahturahmi para Communitas foto grafer yang ada di berbagai daerah di Indonesia,” ungkapnya, Minggu (4/12/2016).

Dikatakannya, para model yang tergabung dalam GG Models, baik yang berasal dari Jakarta, Bandung dan Garut sengaja ditampilkan. Para foto grafer bisa meng eksplore pemotoannya di setiap lokasi yang ada di Domba House Lasminingrat.

Sementara Owner Domba House Lasminingrat Garut, Yudi Nugraha, menuturkan, event yang bekerjasama dengan GG Model ini, bertujuan untuk mengumpulkan para foto grafer yang di Indonesia.

” Kami mempasilitasi para foto grafer untuk bersilaturahmi dan berkumpul di Garut,” cetusnya.

Kegiata ini juga bertujuan sebagai ajang promosi berbagai product unggulan di Kabupaten Garut, terutama dalam budaya Domba Garut, serta product yang ada di Lasminingrat.

” Kedepan event lainnya akan dilaksanakan. Yang mana selain budaya kami juga ingin mempromosikan pariwisata Garut,”

Lanjut Ia, promosi wisata Garut, bisa dilakukan lewat para foto grafer yang senang mengambil gambar. ” Garut memiliki tempat wisata yang harus dikenalkan pada dunia,” ujarnya.

Lasminingrat juga kedepan akan memfasilitasi para foto grafer Indonesia, untuk ikut mempromosikan budaya dan wisata Garut. Pungkas Yudi.(Dra R/Tim)

BAGIKAN