Donor Darah, Meriahkan HUT Korpri Ke-46 Garut

64

GARUT, ( KF )- Untuk memeriahkan HUT Korpri Ke 46,tingakt Kabupaten Garut. DPK Korpri Kabupaten Garut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kabupaten Garut, Korpri Unit Dinas Kesehatan, dan Tim Pengerak PKK mengelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah, bertempat di gedung Pendopo Garut, jalan Kiansantang, Rabu (15/11)

Menurut panitia HUT KORPRI ke 46 tahun 2017 tingkat Kabupaten Garut Ricky Rizki Darajat SH M Si, kegiatan donor darah itu merupakan aksi kemanusian yang rutin dilakukan oleh Korpri DPK Kabupaten Garut lanjutnya, bagi para pegawai Pemkab Garut yang belum pernah mendonorkan darahnya, agar mulai sekarang ikut berpartisipasi, ujarnya.

Ketpoto : salah satu PNS saat mengikuti kegiatan donor darah

“Sebenarnya untuk tahun ini kami menargetkan sekitar 500 labu, namun sampai acara berakhir pukul 15.00 WIB, Alhamdulillah terkumpul sebanyak 420 labu dari pendaftar sebanyak 622 orang. Kami berharap, kegiatan donor darah ini kedepannya dijadikan sebagai gerakan moral untuk kemanusian,” ungkap Ricky, Rabu (15/11).

Ricky pun, sangat berterima kasih kepada, PNS/ASN, TNI/Polri, Pelajar/Mahasiswa serta warga masyarakat Kabupaten Garut yang sudah ikut menyumbangkan darahnya bagi kemanusiaan.

” Setetes Darah yang anda berikan sangat berguna untuk saudara kita yang membutuhkan, selain itu merupakan wujud kepedulian sosial dari Pemkob Garut, yang diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi msyarakat yang membutuhkan pertolongan,”tandasnya.

BAGIKAN