Dorong Kepemudaan Melalui Program RMC Peduli Pemuda

539

KF,- Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-88 tahun 2016, DPD KNPI Provinsi Jawabarat gelar turnamen terbuka sepak bola KNPI Jabar Cup yang diikuti 27 DPD KNPI Kabupaten/Kota se Jabar, yang akan digelar tanggal 3 Desember 2016 sampai 15 Januari 2017 mendatang, di Bandung. DPD Kab Garut akan mengirimkan timnya untuk mengikuti kegiatan turnamen sepakbola tersebut.

Pemberian jersey sepak bola ini , dalam rangka bentuk dari program Raden Marlan Center (RMC) peduli pemuda. RMC ikut mendorong generasi muda, KNPI Garut ini adalah sebagai komite organisasi- organisasi pemuda di kab Garut.
” kegiatan ini harus kita supot bersama-sama, apalagi ini, turnamen sepakbola di tinggakat Jawa Barat yang diikuti 27 perwakilan KNPI dari kab/kota , dorongan ini barang kali tidak banyak, mudah-mudahan dengan dorongan moral sepirit seperti ini, kinerja KNPI Kab Garut bisa lebih, “kata H Deddi Heryana perwakilan RMC, kepada wartawan di Gedung KNPI Kab Garut, Jumat (25/11/2016).

Lebih lanjut Deddi Berharap, Khususnya pemuda-pemuda di Kab Garut melalui KNPI, ke organisasian pemuda bisa didorong lebih baik . Deddi pun menjelaskan, seperti yang disampaikan oleh owner RMC H Raden Marlan mengatakan,“ Pemuda adalah tonggak harapan bangsa, pemuda juga sebagai tonggak wajah bangsa, dan harus di lihat dari pemudanya. kalau Pemudanya memang enerjik, punya ke mauan, punya intergeritas tinggi, insya alloh kedepannya negara kita akan lebih baik. Selain itu RMC dengan Kwarcab pramuka Kab Garut akan menggelar kegiatan di Gedung Pendopo dengan pemateri H Raden Marlan,”jelasnya.

Ketua KNPI Garut TB Ayi S bersama ketua RMC H Deddi Heryana
Ketua KNPI Garut TB Ayi S bersama ketua RMC H Deddi Heryana

Sementara itu ketua KNPI Garut TB Ayi Sasmita mengucapkan terimakasihnya kepada RMC atas pemberian jersey sepak bola, “ dalam hal ini kita ucapkan terima kasih banyak kepada Raden Marlan Center(RMC) dan khususnya H Raden Marlan yang sudah mensuport laur biasa. Dengan kegiatan ini, yang telah memberikan kaos tim full untuk pemain dan cadangannya,”ucapnya, Ayi berharap, Mudah-mudahan kedepannya RMC ini bisa lebih memberi manfaat kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Garut,”ungkapnya.(J Wan/ Dra R)

BAGIKAN