DPC ASPRINDO Garut Kini Memiliki Kantor Sekretariat Yang Representatif.

124
Ket foto: Nampak Dari depan Kantor DPC ASPRINDO Garut yang Baru.

GARUT, (KF).- Selain mempersiapkan pelantikan pengurus dan ketua DPC ASPRINDO Kabupaten Garut. Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pengusaha Bumiputra Nusantara Indonesia ASPRINDO DPC Kabupaten Garut kini tengah melakukan pembenahan salah satunya melakukan pembenahan kantor sekretariat.

Sebelumnya, Kantor Sekretariat DPC ASPINDO berlokasi di Jalan Padjajaran, Kecamatan Garut Kota. Kini Sekretariat DPC ASPRINDO tengah memiliki Kantor Sekretariat yang sangat representatif.

“Saat ini kita tengah melakukan pembenahan salah satunya, pembenahan kantor sekretariat, yang saat ini berlokasi di jalan Proklamasi, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul,” ujar ketua DPC ASPRINDO Dodi Gustari kepada Wartawan, Sabtu (12/1/2019) Malam.

Lanjut disampaikan ASPRINDO Garut sebay wahana berkumpul dan bercuarah gagasan dalam pengembangan usaha home industri yang ada dikabupaten Garut.

“ASPRINDO Garut tentunya berkomitmen kuat, pertama pemberdayaan produk lokal, kemudian Pembinaan pengelolaan Sumber Daya Manusia home industri, dan pemasaran produk,” katanya.

Komitment tersebut menjadi awal dan arah baru bagi penggiat ekonomi kreatif di Kab Garut dalam menciptakan daya saing Usaha baik skala Nasional maupun Internasional.

“Hal itu menjadi awal baru bagi kami selaku penggiat ekonomi kreatif,” pungkasnya. (Indra R)

BAGIKAN