DPC KAI Kabupaten Garut, Berencana Melakukan Pendampingan Ke Setiap Daerah.

139
Ketua terpilih DPC KAI Kabupaten Garut. Saat ditemui usai pelantikan di gedung Pendopo Alun-alun Kabupaten Garut.

GARUT, (KF).- Kongres Advokat Indonesia (KAI) DPC Kabupaten Garut. Berkomitmen menjaga kejujuran, memiliki idealisme serta menjunjung tinggi peraturan per Undang-undangan yang berlaku serta kode etik yang berlaku. Hal tersebut diungkapkan ketua DPC KAI Kabupaten Garut, Yadi S Saputra SH.MH usai dilantik Wakil Ketua DPD Jawabarat Di Gedung Pendopo, Alun-alun Kabupaten Garut. Rabu (11/7/2018) siang.

Lanjut dikatakan, usai pelaksanaan pelantikan diakuinya pihak KAI tentunya juga memiliki program kerja kedepan.

” Pertama kami lakukan konsolidasi dan kordinasi kepada sesama rekan advokat, kedua juga kami memiliki program kemitraan disamping Pengurus lembaga organisasinya, kami juga mempunyai bantuan lembaga hukum (LBH) yang merupakan ujung tombak bagi KAI ini sebagai pelayan kemasyarakat, bahkan nantinya semua instansi bisa bermitra dengan LBH,” Jelas Ketua DPC KAI Kabupaten Garut.

Lebih jauh lagi diungkapkan. Kongres Advokat Indonesia (KAI) DPC Kabupaten Garut, rencananya akan menyebar ke setiap daerah agar bisa membantu masyarakat di daerah.

” Hal itu sudah barang tentu menjadi program kami, bahkan kita pun sudah memberikan masukan, bahwa dengan 35 Advokat ini mudah-mudahan bisa melakukan pendampingan kesetiap kecamatan ataupun desa, walaupun ini dinilai belum maksimal dengan melihat wilayah kabupaten Garut yang begitu luas,” ungkapnya. (Indra R)

BAGIKAN