DPC PANNA Cisewu Garut Gelar Santunan Sekaligus Kampanye Anti Narkoba Kepada Pemudik

111

GARUT, (KF).- Pengurus DPC Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, terus berupaya menciptakan mudik aman tanpa Narkoba dengan memberikan imbauan melalui spanduk serta stiker yang dibagikan kepada pengguna jalan.

“Ingat, jauhi Narkoba sebelum kampung halaman menjauhimu,” ucap Bendahara DPC PANNA Kecamatan Cisewu Estorina S P d, Selasa (06/06) saat jajarannya ikut melaksanakan PAM Mudik Lebaran 2019 bersama Forkopim Kecamatan Cisewu.

Menurut Senci, keamanan dan keselamatan tidak terjadi secara kebetulan. Untuk itu, dia meminta pemudik agar mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh sebelum datang ke kampung halamannya.

“Kita ikut berpartisifasi dalam rangka Operasi Ketupat 2019 untuk mengedukasi masyarakat akan bahaya dari narkoba.
Termasuk memastikan tidak terpengaruh dalam zat-zat Narkoba dan juga minuman beralkohol saat dalam perjalanan,” terangnya.

Senci menegaskan, Narkoba hanya merusak tujuan, menghancurkan keluarga dan merusak bangsa. Dalam kesempatan ini juga, kata dia, pengurus DPC PANNA Kecamatan Cisewu menyerahkan santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa.

“Jauhi Narkoba sebelum kampung halaman menjauhimu. Dampak negatif dari narkoba sudah menjadi rahasia umum semua orang. Hal ini karena sebagaimana yang kita ketahui, narkoba lebih banyak memberikan dampak yang buruk dari pada dampak yang baik atau positif. Oleh karena itu, mari kita perangi narkoba karena merupakan ancaman besar bagi generasi muda. Kita hebat tanpa narkoba,” pungkas Senci. ( G13 )

Editor ;J Gunawan

BAGIKAN