DPC PDI-P Garut Kembali Bantu Korban Kebakaran Di Kecamatan Cikajang

127

Koran-Fakta.com, (KF).- Musibah kebakaran yang menimpa 7 rumah di Kampung Pasar Kulon RT. 01/ RW. 01 Desa Mekarsari Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut, mengundang simpati Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Garut, Yudha Puja Turnawan. Kamis (17/09/2020)

Pantauan dilapangan, bantuan kemanusiaan diserahkan langsung Yudha Tuja Turnawan kepada korban musibah dengan simbolis berupa sembako dan uang tunai dipuing puing bekas kebakaran

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan menyampikan, keprihatinnya atas terjadinya musibah kebakaran ini. kedatangan Kami bersama jajaran kesini, tidak lain untuk bertakjiah memberi perhatian dan penguatan terhadap korban musibah kebakaran.

” kami ikut berbela sungkawa dengan adanya kejadian kebakaran ini, keluarga korban tabah dalam menghadapi musibah serta tetap semangat dalam menjalani kehidupan, ” Ucapnya saat ditemui disela kegiatan.

Dikatakan Yudha, kami PDI Perjuangan menyumbangkan 20 paket sembako dan ikut bergotong royong memberikan uang tunai sebesar Rp. 2 Juta yang dititipkan ke pemerintahan RW

” Semoga bantuan kita berikan pada korban kebakaran untuk meringankan beban mereka. Kita mengajak pada masyarakat untuk saling peduli dan berdonasi untuk korban kebakaran,” Ungkap Yudha.

Kepala Desa Mekarsari ,Cepi Kunaepi mengungkapkan Terima kasih pada PDI Perjuangan yang telah membantu warga nya yang terkena musibah kebakaran

” kami atas pemerintahan desa dan warga yang terkena musibah kebakaran mengucapkan sangat banyak terimakasih kepada Ketua DPC PDIP beserta jajarannya, apa yang diberikan beemanfaat bagi kami dan mudah mudahan apa yang diberikan mendapatkan balasan dari Allah SWT, aamiin YRA, ” Ucapnya (J Gunawan)

BAGIKAN