DPC PDI Perjuangan Garut, Bagikan Ribuan Masker Pada Masyarakat

243
Ket Foto : Nampak Kader PDI-P Kabupaten Garut saat membagikan Masker secara gratis kesejumlah tempat diwilayah kelurahan Regol, Kecamatan Garut kota kabupaten Garut. (Foto oleh : J.Gunawan)

Koran-Fakta.com, (KF).- Imbauan pemerintah pusat yang mewajibkan seluruh rakyat Indonesia menggunakan masker saat beraktivitas di luar dan Mengingat Masker menjadi salah satu barang penting dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut membagikan ribuan masker pada masyarakat, salah satunya yang dilakukan Kelurahan Regol Kecamatan GarutKota, Jawa Barat, Jum’at (10/04/2020)

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yuda puja Turnawan mengatakan hari ini kami membagikan sebanyak 1300 masker, untuk di wilayah perkotaan

“Pembagian masker dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. Hari ini kami bagikan di dua tempat yaitu di Kp. Cibelik dan Kp. Kondang Rege, Kelurahan Regol Kec. Garut kota, ” Ucapnya saat ditemui di sela kegiatan.

Menurut Yuda, pembagian masker ini bertujuan agar para warga dapat menjaga kesehatannya dan tetap beraktivitas di maraknya wabah Covid-19

” Dan ini komitmen kami PDI Perjuangan dalam memutus mata rantai covid-19 dan mendukung himbauan pemerintah terkait covid-19, ” Ungkapnya

Yuda mengakui selain pembagian dan penyemprotan Disinfektan, pihaknya juga memberikan edukasi untuk mencegah penularan virus corona dengan selalu mengindahkan himbauan pemerintah/menjaga jarak aman serta selalu berperilaku hidup sehat dan sering mencuci tangan.

“Saya juga berharap ditengah wabah corona yang masih melanda, warga Masyarakat tetap disilpin, hidup bersih serta melakukan Sosial dan Physical Distanting, ” Pungkasnya (J Gunawan)

Editor: Indra R

BAGIKAN