DPC PDI Perjuangan Garut, Kembali Bagikan Ribuan Masker di Wilayah Kecamatan Garut Kota

174

Koran-Fakta.com, (KF). – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut melaksanakan respon cepat penyemprotan disinfektan bersama instansi terkait dalam mengantisipasi Virus Corona Disease (Covid 19) di Kelurahan Pakuwon, dan Kelurahan Ciwalen di Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Pada hari ini juga DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut tidak hanya melakukan penyemprotan tapi membagikan masker kepada warga secara gratis.

” Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian bakti sosial gotong royong kami dalam konteks pencegahan penyebaran virus Covid-19,” hal tersebut dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yuda Puja Turnawan disela kegiatan pada para awak media, Kamis (16/04/2020)

Lanjut Yuda, sejauh ini menurut data, Kabupaten Garut yang terpapar positif itu baru tiga orang, selain itu juga kebetulan tadi juga ada informasi bahwa katanya warga Pangampaan Kelurahan Garut Kota belum diperhatikan adanya penyemprotan.

” Makanya hari kita melakukan penyemprotan dan pembagian masker di wilayah Garut Kota ini, ” Ujarnya

Maka dari itu, Sesuai permintaan dari warga, hari ini kami melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian Hand Sanitizer dan pembagian masker,

” Hari ini saja , kami membagikan sebanyak 1200 Masker untuk warga, di Kelurahan Pakuwon, selain disini kami juga melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Ciwalen, ” Pungkasnya

Sementara Camat Garut Kota Drs Bambang Hafid M. Si mengatakan atas nama pemerintahan kecamatan Garut Kota sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian pak Yuda sebagai anggota DPRD pada khususnya dan umumnya PDI-Perjuangan yang telah berkeliling di wilayah kecamatan Garut Kota seperti halnya hari ini di kelurahan pakuwon dan Kelurahan Ciwalen, ungkapnya

Dikatakan Bambang, tujuan dari Kegiatan ini adalah dalam rangka ikut berperan serta aktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona ini.

” Kegiatan tersebut diantaranya dengan adanya penyemprotan Disinfektan, pemberian Hand Sanitizer dan juga pembagian Masker, ” Tuturnya. (J Gunawan)

BAGIKAN