DPC PDI-Perjuangan Garut Kembali Bagikan Sembako Pada Janda Tua dan Lansia

233

Koran-Fakta.com, (KF).- Tanpa kenal lelah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Garut kembali bagikan bantuan paket sembako kepada janda tua dan lansia di Desa Dangiang, Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut, Ahad (06/09/2020) pagi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan beserta Jajaran didampingi Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Kec.Cilawu bergotong royong belusukan membagikan ratusan paket sembako disebar secara dari pintu rumah ke pintu rumah kepada warga yang terdampak Covid-19 secara ekonomi.

Yudha menyampaikan kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap masyarakat dalam upaya membantu dan mengurangi beban saudara-saudara kita yang sekarang dalam masa sulit di tengah menghadapi virus Covid -19 yang tidak bisa berusaha dan beraktivitas,” ucapnya saat ditemui disela kegiatan Baksos.

Lanjut dikatakan Yudha, bantuan ini diprioritaskan untuk janda tua dan warga lanjut usia (lansia), karena mereka ini butuh uluran tangan di tengah masa sulit akibat pandemi Covid-19. Minimalnya bisa meringankan beban masyarakat dari himpitan ekonomi saat ini,

” Seperti tadi kami bersilaturahmi kerumah emak Yati janda tua yang merawat anaknya yang menderita kelumpuhan di Kampung Kiarajanggot RW 04 dan juga emak Idah seorang janda tua yang hidup seorang diri di kampung Cinunuk RW 03 Desa dangiang Kecamatan Cilawu, ” Ujarnya

Lebih jauh Yudha mengatakan apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial Partai.

“Kami telah berkomitmen akan terus hadir di tengah tengah masyarakat, membantu dan berpihak kepada rakyat,” pungkasnya (J Gunawan)

BAGIKAN