DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut, Diharapkan Bisa Memfasilitasi Dalam Pencarian Atlet

189
Ket Foto : Wakil Ketua Bidang Olahraga DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut Jajang Boxer saat ditemui koran-fakta.com di Kantor DPC PDI-Perjuangan Kabupten Garut. (Foto istimewa).

Koran-Fakta.Com (KF).- Final Turnamen Bola Voli Putri yang bakal mempertemukan Club Andalas melawan Ivo Apex. Menjadi final idaman dipuncak gelaran turnamen Bola voli, yang di Prakarsai Partai Demokrasi Indonesia PDI-Perjuangan Kabupaten Garut. Kamis (12 Maret 2020).

Final Turnamen Voli putri yang akan berlangsung di Lapangan Bola Voli Bintang Jaya Muda (BJM) Kp.Jeruk Mipis RT 05/RW 09 Desa Sukamaju, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa barat tersebut. Merupakan rangkaian Hari Jadi Garut ke -207 yang juga dimanfaatkan DPC PDI-Perjuangan sebagai ajang Pencarian bibit atlet bola Voli berbakat.

Wakil Ketua Bidang Olahraga DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut Sekaligus selaku Wakil Ketua Bidang Sarana KONI Kabupaten Garut, Jajang Ismail yang akrab disapa Jajang Boxer mengatakan turnamen Voli yang diselenggarakan oleh DPC PDI-Perjuangan seperti saat ini tentunya memiliki nilai fositip yang sangat tinggi. Bahkan kegiatan seperti saat ini harus dilakukan rutin setiap tahunnya.

“Hal ini tentunya untuk pencarian bibit atlit dikabupaten Garut, kemudian juga sebagai pembinaan pihak kami terhadap masyarakat dari unsur partai untuk memfasilitasi mereka untuk bisa berkembang dalam hal olahraga guna memperoleh prestasi,” ujarnya

Ket Foto : Saat berlangsungnya pertandingan Final Voli Putri antara Club Andalas melawan Ivo Apex. (Foto istimewa)

Lanjut disampaikan, mereka yang saat ini memiliki prestasi sudah barang tentu bisa diikut sertakan baik itu PORKAB ataupun PORDA.

“Dan Kami Tentunya sangat membutuhkan bibit-bibit atlet yang memang memiliki prestasi. Baik itu putri ataupun putra,” Katanya

Pihaknya berharap, Turnamen Bola Voli Putri yang di prakarsai DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut kedepannya bisa memfasilitasi kejuaraan secara langsung.

“Mudah-mudahan DPC PDI-Perjuangan Kedepan bisa secara langsung membuka ajang pencarian bibit atlit di wilayah perkotaan yang memang akan lebih semarak,” pungkasnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN