DPC PKB Garut Dan Mitra RADEN MARLAN Membagikan Paket Sembako Korban Banjir Malangbong

72

Wartawan: j Gunawan

GARUT, ( KF ) – Pengurus DPC PKB Kabupaten Garut beserta Mitra Raden Marlan yang dikomandoi oleh ketua DPC PKB H. Dadan Hidayatulloh membagikan sebanyak 300 paket sembako kepada korban banjir di Kecamatan Malangbong, Selasa (28/11/2017).

“Selain fungsi pembelajaran politik kepada masyarakat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga mengedepankan fungsi sosial, salah satunya dalam kepedulian terhadap bencana yang dialami saudara-saudara kita masyarakat kabupaten Garut. Ungkap H. Dadan Hidayatulloh disela kegiatan meninjau lokasi bencana.

Ketua DPC PKB Kab Garut yang juga sebagai wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut H Dadan mengatakan, Dicuaca musim penghujan ini wilayah Garut termasuk yang rawan longsor,

“Saya sangat apresiasi terhadap badan penanggulangan bencana yang sudah bekerja maksimal, sehingga jalur kereta api bisa berjalan kembali. kedepan pelestarian lingkungan mesti jadi agenda utama,”ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua Raden Marlan Centre (RMC) Drs. Deddi Heryana mengungkapkan, “ini salah satu perhatian utama yang selalu diamanatkan H Raden Marlan sebagai bakal Calon Bupati di Pilkada 2018 adalah kepedulian terhadap sesama, ucapnya pada awak media.

Sambungnya, Salah satunya yang telah dilakukan teman mitra RMC, yaitu yang dilaksanakan BAIS LSM yang membantu evakuasi dan penanganan bencana di hari H terjadi bencana banjir dan longsor,” tandasnya.

Kegiatan dilaksanakan di empat lokasi bencana banjir di kecamatan Malangbong yaitu, Ciwahang Desa Malangbong, Pasir Jambu Kaler Desa Sukamanah, Desa Mekar Mulya dan Desa Cihaur Kuning.

Editor: Indra R

BAGIKAN