DPD BKPRMI Kab.Tasikmalaya Tetap Istiqomah, Tebar Kegiatan Manfaat Bagi Umat

87

KAB. TASIKMALAYA, (KF). – Dalam rangka 41 Tahun MILAD BKPRMI, jajajaran pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya mengintruksikan   ke semua jajaran pengurus dan desa untuk terus beristiqomah di jalan dakwah secara bersama sama.

BKPRMI terus menebar manfaat untuk ummat dengan mengisi kegiatan kegiatan yang positif diantaranya, memakmurkan dan memelihara masjid. “Kami berharap kepada seluruh kader yang ada di Kecamatan dan Desa untuk senantiasa membersihkan masjid mulai dari halaman masjid hingga toilet,” ungkap Ustad Ana Rustiana, S.Pdi kepada Jurnalis koran-fakta.com, Sabtu (8/9/2018) pagi tadi.

Selain itu, Dia pun mengajak kepada seluruh jajarannya untuk selalu mengadakan silaturahmi langsung ke tiap lembaga yang berada dibawah naungan BKPRMI. Juga mengadakan program peningkatan kompetensi guru di tiap wilayah.

Apalagi hari ini, Sabtu hingga Minggu (8-9/9/2018) diadakan kegiatan pelaksanaan pelatihan dan pembinaan program peningkatan kompetensi guru untuk para Ustad dan ustadzah TK/TP/TQ Al Quran secara serentak yang dipusatkan di 6 titik wilayah yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, serta di ikuti sekitar lima ribuan lebih ustad ustadzah.

6 titik wilayah tersebut diantaranya, Wilayah Barat I di Pendopo Baru Kabuoatrn Tasikmalaya, Wilayah Barat II di Bale Desa Cukangkawung, Wilayah Utara di Yayasan Al-Gojali, Wilayah Selatan I di Aula PGRI Sukaraja, Wilayah Selatan II di Yayasan Ibnu Hambali, dan Wilayah Timur di Manonjaya.

Bahkan menurut ustad Ana, selain kegiatan tadi, DPD BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya sebelumnya telah melakukan bhakti sosial berupa Pengumpulan Donasi untuk korban musibah di Lombok, NTB. termasuk bantuan untuk  Pembangunan Masjid di Lombok akibat dampak musibah gempa beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah untuk tahap pertama BKPRMI Kab.Tasikmalaya sudah mengirimkan bantuan titipan dari lembaga di bawah naungan BKPRMI sebesar Rp.4.537.500,- ,” pungkasnya.

Laporan : Tono Efendi

Editor. : J Wan