DPD KNPI, Apresiasi Kegiatan Panggung Prajurit dan Unjuk Kabisa Anak Desa

172
Ket foto: Istimewa

GARUT, (KF).- HIT TNI ke-72 dan Sumpah Pemuda ke-89 Tahun 2017 ini, selain ditandai dengan pelaksanaan upacara digelar pula berbagai kegiatan yang melibatkan semua lapisan masyarakat, seperti halnya Koramil 1123/Cisewu telah menunjukan eksistensinya terhadap rakyat dengan menggandeng PK KNPI Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat melalui kegiatan Panggung Prajurit dan Unjuk Kabisa Anak Desa, selama 4 hari mulai 26- 28 Oktober 2017 dengan dirangkaian perlombaan yakni Eksebisi Voly ball, Parade Marching band, Lomba Ketangkasan Baris Berbaris tingkat SLTP/SLTA dan kegiatan musik Akustik Perfomance, Se-Kecamatan Cisewu, Talegong dan Caringin. 

Sekretaris Umum DPD KNPI Kabupaten Garut, Hendra muttaqin, saat diwawancarai di kantor DPD KNPI Kabupaten Garut, Minggu(9/10) Siang, menyambut baik atas rencana para pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI bisa menyatukan dirinya dengan jajaran TNI yang belum lama ini merayakan ulang tahunnya.

“Kita sangat mengapresiasi atas rencana kegiatan para pemuda ini, sebab melalui kegiatan ini pula mereka bisa berkiprah dimasyarakat untuk menyalurkan bakat dan minat yang mereka miliki” Katanya, Minggu (8/10) Siang.

Hendra pun menambahkan, selain kegiatan PK KNPI yang ada di Garut Selatan, ada beberapa PK yang pada perayaan Sumpah Pemuda tahun ini akan menggelar rupa-rupa acara, seperti Halnya di Kecamatan Cilawu berupa jalan sehat se-Kabupaten Garut.

“Insya Allah selain Cisewu, di KNPI Cilawu pun akan mengelar acara jalan sehat dengan menggandeng Perkebunan Dayeungmanggung dengan peserta seluruh PK KNPI dan masyarakat Garut” tambahnya

Hendra berharap, melalui ajang lomba ini mampu terlaksana dengan baik, dan selalu bersandar pada kejujuran dan keadilan. (Indra R)

BAGIKAN