DPD KNPI Kab Garut, Juara 1 KNPI Jabar cup

302

KF,- Team sepakbola DPD KNPI Kabupaten Garut berhasil menjuarai tournamen sepakbola antar DPD KNPI Se-Provinsi Jawa Barat yang diikuti 27 DPD KNPI kota/kabupaten. Setelah di Final mengkandaskan team sepakbola DPD KNPI Cimahi dengan score 6-0 tanpa balas, yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang kab Bandung,Jabar. Sedangkan untuk top score pada kejuaran turnamen tersebut diraih oleh sdr Nono dari DPD KNPI Garut, Rabu (21/12/2016).

Dalam sambutannya ketua DPD KNPI Jawa barat mengatakan,”Tournamen sepakbola antar DPD KNPI se Jawa Barat merupakan rangkaian dari acara Hari Sumpah Pemuda Ke -88 Tahun 2016, yang merupakan media untuk ajang silaturahmi dan konsolidasi antar DPD se Jawa Barat. Kedepan mudah2an menjadi agenda rutin tahunan DPD KNPI Jabar,” kata H. Saca Suhendi M.Ag.

Sementara itu Owner Raden Marlan Centre (RMC), H. Raden Marlan melalui telepon celullernya mengatakan,” Kita akan selalu mensupport setiap kegiatan kepemudaan. Pemuda adalah calon pemimpin masa depan, mesti mempunyai jiwa petarung yang sportif, jangan sampai ‘epes meer’ (kalahan -red). Kami ucapkan selamat dan sukses untuk temen-temen DPD KNPI Kab Garut, sebagai orang Garut, saya pun ikut bangga,”pungkasnya.(dra R/J wan)

BAGIKAN