DPD PAN Kabupaten Garut Menggelar Konsolidasi BACALEG 2019, Ini Kata Sekjen PAN…..

81

GARUT,(KF).- Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Garut menggelar konsolidasi bakal calon legislatif (Bacaleg) 2019 di Sekretariat DPD PAN jalan Pembangunan no.100 Kabupaten Garut, Sabtu (25/5/2018)malam.

Konsolidasi dilakukan dalam rangka menghadapi Pilkada 2018 agar setiap bacaleg berperan optimal memenangkan pasangan calon yang diusung PAN pada Pilkada Garut 2018, yakni Agus Hamdani- Pradana Aditya Wicaksana.

Sekretaris DPD PAN Garut, H Ade Suryana menjelaskan, setiap Bacaleg PAN diharapkan mempersiapkan diri untuk memenangkan pasangan calon yang diusung PAN di wilayahnya masing-masing.

Diantaranya membantu menyiapkan saksi di TPS yang bejumlah 4.917. Saksi harus mulai digarap dari sekarang agar sebelum hari H sudah terbangun di posisinya masing masing,” katanya.

Menurut H Ade, karena usungan untuk nomor 4 merupakan keputusan partai maka setiap bacaleg PAN berkewajiban menyukseskan keputusan itu dengan cara berkontribusi memenangkannya.

Diharapkan seluruh pengurus dan kader PAN termasuk bacaleg, mematuhi keputusan ini,” ungkapnya.

H Ade yakin Paslon Nomor 4, H. Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksana kemudian akan memenangkan Pilkada Garut 2018.

“Kami yakin paslon yang diusung PAN akan menang jadi Bupati dan Wakil Bupati Garut di Pilkada Serentak 2018, “tegas H Ade Suryana yang pernah duduk menjadi wakil rakyat (DPRD)Kab Garut.

Dalam kesempatan tersebut hadir Paslon Bupati dan Wakil Bupati Garut Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksana, serta seluruh pengurus dan kader DPD PAN Kabupaten Garut,

Oleh: J Gunawan/AgS