DPK Korpri dan DWP Garut, Terus Seiring Sejalan

65

Wartawan: J Gunawan

GARUT,( KF)- Ketua Panitia Pelaksana HUT Korpri ke-46 tingkat Kab. Garut, Ricky Rizky Darajat, SH. M. Si., mengatakan, jalan sehat ini adalah merupakan hari puncak rangkaian HUT Korpri ke 46 tahun 2017 tingkat Kabupaten Garut.

” Puncak kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI Ke 46 Tahun 2017 tingkat Kabupaten Garut ini berjalan sukses dan meriah,” ucapnya pada Koran-Fakta.com dilapang Setda Garut, Kamis(14/12).

Ia pun menyampaikan, terima kasihnya Kepada seluruh Pimpinan, atas dorongan, nasihat serta suportnya selama ini.

“Alhamdulillah seluruh pimpinan hadir, bapak Bupati, bapak wakil bupati, bapak sekda, para kepala SKPD dan juga Ketua Korpri beserta seluruh jajaran pengurus DPK Korpri Kab. Garut ikut bersama-sama dengan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kab. Garut.”tuturnya.

Sambung nya, kami ucapakan terima kasih pada seluruh sponsor yang telah membantu terselenggaranya jalan sehat ini

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah membatu kegiatan HUT Korpri ke 46, dan salah satunya Dharma Wanita Persatuan ( DPW) Kab. Garut. Untuk tahun ini dengan memberikan 6 buah tabungan @ Rp. 500.000 rupiah dan satu hadiah utama Lemari Es, dan masih banyak lagi sponsor lain yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu,”paparnya.

Tambah Ricky, tak lupa kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan seluruh kegiatan HUT Korpri. Serta Dharma Wanita yang telah berperan serta dalam partisipasinya mendukung kinerja Pemerintah Kabupaten Garut,

“Tanpa kerja keras rekan-rekan panitia kegiatan ini tak akan terselenggara dengan baik, Kami atas nama panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada para pihak yg telah membatu mensukseskan seluruh rangkaian HUT Korpri ke 46 tahun 2017 ini,”pungkasnya.

Untuk Darma Wanita Persatuan Kab. Garut adalah sebagai mitra Korpri,

“semoga Kopri dan Dharma Wanita sama-sama terus bisa semakin berperan pada pembangunan di Kab Garut, ucap Ricky.

” ini bukan pertama kalinya DWP Garut bisa terus seiring sejalan dengan DPK Korpri, salah satunya di puncak HUT Korpri Ke 46. Dan Alhamdulillah DWP Kab. Garut selalu memberikan beberapa doorprize,”pungkasnya.

Editor: Jay AS

BAGIKAN