dr. Hani Firdiani Helmi Budiman Terpilih Menjadi Ketua Ikatan Istri Dokter Indonesia Kabupaten Garut

128
Ket Foto : Saat foto bersama usai menggelar Sertijab dan pengesahan Pengurus. (Foto oleh : Indra Ramdani)

GARUT, (KF).- Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Kabupaten Garut menggelar Serah Terima Jabatan Ketua dan Pengesahan Pengurus Masa Bakti 2018 – 2021.

Kegiatan Sertijab tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Kantor Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Jln. Kabupaten, Kecamatan Garut kota, Kabupaten Garut. Rabu (17/7/2019) Siang.

Sebelumnya, Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) diketuai oleh Ibu Hj.Diana Ratna Inten Tito, S.H yang saat ini di serah terimakan terhadap Ibu dr. Hani Firdiani Helmi Budiman.

Ketua terpilih, dr.Hani Firdiani Helmi Budiman saat dijumpai usai pelaksanaan Sertijab Mengatakan pihaknya akan fokus mendampingi peningkatan kualitas kesehatan masyarakat dikabupaten Garut.

“Perhatian yang sudah berjalan dari Ikatan Istri Dokter Indonesia Kabupaten Garut ini tentunya sudah berjalan sejak tahun 2015 -2018 lalu khususnya terhadap komunitas Thalasemi, Difabel serta PAUD dan hal positif itu tentunya harus kita lanjutkan bahkan kita harapkan kedepan ada inovasi yang baik,” ujarnya

Lanjut disampaikan, secara riil kegiatan yang akan rutin digelar oleh IIDI di daerah kabupaten Garut tentunya pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan pengurus ditingkat kabupaten.

” Tentunya kita konsolidasi terlebih ditingkat kabupaten, kemudian kita lakukan konsolidasi terhadap ranting-ranting ditingkat kecamatan,” katanya.

Sementara ditempat yang sama. Hj.Diana Ratna Inten Tito, S.H berharap dibawah kepemimpinan Ibu dr.Hani Firdiani Helmi Budiman berharap Ikatan Istri Dokter Indonesia dapat lebih maju dan berkembang.

“Saya percaya Ibu Hani Firdiani akan memberikan dampak yang lebih baik untuk kemajuan IIDI ini, dan dapat meningkatkan taraf kesehatan masyarakat,” ungkapnya. (Indra Ramdani).

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN