dr.Helmi Budiman Hadir Dalam Acara Khitanan Massal, Komunitas Bewara.

96
Ket foto: Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman saat menghadiri acara khitanan massal.

Jurnalis: Tim

GARUT, (KF).-Wakil Bupati garut dr.Helmi Budiman menghadiri acara Bhakti Sosial “Khitanan Massal” gratis, yang di gelar oleh komunitas bewara ( beungkeutan wargi wanaraja ) Bertempat di halaman rumah sakit intan medina Desa cinunuk kecamatan wanaraja, Sabtu(23/12) Pagi.

Asep kurnia , selaku Ketua Pelaksana mengatakan jumlah anak yang mengikuti khitanan massal adalah sebanyak 50 teridiri dari anak – anak warga masyarakat wanaraja dan sekitarnya Anak.

Selain itu, para peserta usai dikhitan juga mendapat bingkisan yang nantinya amat berguna untuk mereka, Asep juga mengaku sangat bangga karena acara tersebut mendapat respon yang baik dari bupati dan Wakil Bupati garut

“Mohon doanya dari semua masyarakat komunitas bewara ( beungkeutan wargi wanaraja ), umtuk kedepannya bisa.menyelenggarakan kembali kegiatan yang sama,” ucap Ketua Pelaksana.

Asep pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu dan mendukung kegiatan ini,para donatur dari orang garut asli,yang berada di luar kota garut di bandung, jakarta, bekasi, cikampek dan bogor yang terhimpun dalam satu komunitas Bewara ( Bengkeutan Wargi Wanaraja )

Wakil Bupati garut dr helmi budiman dalam sambutannya mengungkapkan bahwa anak-anak baik yang mengikuti maupun yang tidak mengikuti khitanan massal merupakan tabungan untuk masa depan. Maka dari itu, Wabup berharap dengan acara khitanan massal tersebut, anak-anak yang mengikuti dapat menjadi anak yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Dan kepada orang tua, Wabup berharap agar dapat memberikan contoh yang baik, karena orang tua merupakan panutan seorang anak,” katanya

Selain itu, wabup memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Bewara yang tidak pernah jenuh untuk terus melakukan kegiatas sosial.

Selepas acara khitanan massal, Wabup langsung menuju acara Peringatan HUT Kecamatan Tarogong Kidul yg Ke-15 tahun menggelar untuk medeklarasikan Program ODF Desa Cibunar dan Tarogong. Kabupaten Garut. Jawabarat.

Editor : Indra R

BAGIKAN