dr.Helmi, Hadir Dalam Konferensi Kordinator Cabang XIX PKC PMII Jawa Barat.

50
Ket Foto: Wakil Bupati Garut, dr.Helmi Budiman saat memberikan sambutan dalam konferensi

Wartawan : Indra R

GARUT, (KF).- Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman Hadiri, Konferensi Kordinator Cabang XIX PKC PMII Jawa Barat. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center, Kecamatan Garut kota, Kabupaten Garut. Jum’at (8/12/2017) Siang.

Dalam kesempatan tersebut, nampak hadir, perwakilan dari Kapolres Garut, kepala Kesbangpol, Forkopim Kecamatan Garut kota, Ketua DPD KNPI Garut, puluhan organisasi mahasiswa juga para tamu undangan lainnya.

Wakil bupati Garut dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik dan menghormati para tamu undangan yang hadir diluar kabupaten Garut.

“Saya atas nama wakil Bupati Garut mengucapkan selamat datang dikabupaten Garut, sekaligus selamat mengikuti konferensi Kordinator Cabang XIX PKC PMII se Jawa Barat. Dan tentunya ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kabupaten Garut, sekaligus terima kasih, karena sahabat-sahabat sudah benar, sehingga menginjak tahap Konferensi mahasiswa, khususnya PMII,” katanya.

Dikatakan wakil bupati Garut, Garut ini merupakan daerah yang banyak gunung berapinya, ” kalau daerah gunung berapi berarti banyak kawah, jadi mungkin banyaknya kawah jadi cocok juga untuk dijadikan sebagai kawah candradimuka,” ujarnya

Lanjut dikatakan, kabupaten Garut ini adalah kabupaten yang dari sejak jaman Belanda sudah disetting, menjadi daerah wisata,” jadi ibu bapak yang diluar kabupaten Garut (Bandung), maka kota wisata itu digarut.oleh maka itu saya ucapkan selamat datang.” ucapnya

Pihaknyapun berharap,dalam kesempatan ini dapat mempromosikan program kabupaten Garut termasuk didalamnya wisata Garut.

Dalam kesempatan tersebut juga bahkan dihadiri Ketua PKC PMII Jawa Barat Abdul Nasir ME, SY. Juga ketua umum PB PMII Agus M Herlambang serta ketua Mabinda PKC PMII Jabar, Drs. H Muchtarom MM.

Editor: Van’s

BAGIKAN