Dua Minggu Program TMMD ke 103 Terus Genjot Projek Pekerjaan Fisik.

50
Foto istimewa saat pelaksanaan projek fisik. Program TMMD ke 103 Di Desa Pancasura.

GARUT, (KF).- Dua Pekan program TMMD ke 103, yang dilakukan anggota TNI seolah-olah tak mengenal rasa lelah bahkan merekapun seolah tak mengenal waktu untuk melaksanakan apa yang menjadi program TMMD.

Dalam kurun waktu yang begitu singkat, antara anggota TNI dan masyarakat saling bahu membahu melakukan apa yang menjadi tujuan utama mereka.

” Dalam waktu dua Minggu ini Anggota TNI dan Masyarakat seolah sudah menjadi keluarga besar, mereka bahu membahu melakukan pembangunan jalan agar segera dapat dipakai”, ujar Danramil Singajaya Kapten Iyus. Senin (29/10/2018).

Lanjut disampaikan, keakraban antara anggota TNI dan masyarakat jelas nampak terlihat dalam raut wajah-wajah mereka.

“Dari pagi sampai siang mereka bekerja, mengeluarkan keringat. Jam istirahat waktunya makan siang mereka makan sambil bercanda. Hingga terlihat suana keakraban yang luar biasa antara TNI dan masyarakat dari mulai anak-anak hingga orang tua mereka sangat akrab seolah satu keluarga”, katanya

Lebih jauh disampaikan, untuk mengejar target penyelesaian projek pekerjaan fisik, anggota TNI personel Satgas TMMD seolah tidak mengenal waktu ataupun hari.

“Saat ini konsentrasinya di pengaspalan jalan dan Jembatan penghubung kedua desa antara Desa Pancasura dan Desa Cigintung yang memang memakan waktu dan tenaga”, ungkapnya

Kendati begitu, pihaknya meras bersyukur dalam kurun waktu dua Minggu ini proyek pembangunan jembatan sudah mencapai 50% bahkan untuk pengaspalan jalan sudah sejauh satu kilo meter lebih.

“Alhamdulillah jembatan dalam 2 minggu ini sudah 50% dan pengaspalan sudah 1 km lebih. Dengan tidak pernah mengenal waktu ataupun hari seperti ini, diharapkan semua sasaran fisik yang sudah dijadwalkan dan di targetkan bisa rampung”. Pungkasnya. (***)

Editor : Indra R