Dudeh Ruhiyat, Anggota DPRD Ketua Komisi B : Saya Meminta Maaf Kepada Kadispora dan Jajarannya

158
Ketua komisi B, Dudeh Ruhiat. (Foto istimewa net)

GARUT, (KF).- Dudeh Ruhiyat Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan Ketua Komisi B kepada wartawan mengaku tidak pernah diwawancarai secara khusus oleh media yang membuat berita tersebut.

” Perlu saya luruskan bahwa saya tidak pernah diwawancarai secara khusus oleh media yg membuat berita tersebut yang seakan akan menuduh kadispora tersangka”, sanggah Dudeh Ruhiat Kamis (20/9/2018).

Lanjut Dudeh, yang sebenarnya terjadi adalah obrolan obrolan ringan yg melibatkan banyak orang termasuk salah seorang wartawan, dan wartawan tersebut tidak pernah mengkonfrontir minta ijin untuk dimuat karena memang tidak ada wawancara khusus.

” jujur saja saya tidak mengetahui pasti kasus terkait buper hingga katanya sudah ada tersangka, saya hanya mendengar dari pihak yang dulu beraudiensi Forum Pemuda Peduli Gunung Guntur dengan komisi B terkait masalah Buper ” katanya sudah diproses di polda”, lanjut Dudeh.

Dudeh menyanyangkan berita ini sudah tersebar dan ada pihak – pihak yg merasa dirugikan dengan isi berita tersebut.

” Saya secara pribadi akan meminta pertanggungjawaban secara moral kepada wartawan tersebut dengan dimuatnya berita tersebut tanpa klarifikasi dulu. Dan saya meminta maaf kepada Kadispora dan jajarannya atas segala pernyataan saya yang tidak disengaja , tanpa croscek kebenarannya dimuat di media kapernews dan logikanews”, pinta Dudeh.

Dudeh berharap kejadian ini bisa diambil hikmahnya, bahwa diantara kita tidak semua teman menjadi sahabat yang tulus.

” Mudah-mudahan ini sebagai pembelajaran bagi kita semua bahwa diantara kita pasti ada temen dan kawan yang tidak tulus tuk bersahabat, oleh karenanya dengan klarifikasi ini saya berharap polemik ini selesai”, pungkas Dudeh.

Laporan : Tim

Editor : Indra R

BAGIKAN