Dukung Iwan Saputra Jadi Bupati Tasik, Pinisepuh dan Kader Muda Partai Golkar Lahirkan “Petisi Kemuning”

400

koran-fakta.com (KF). – Menyikapi Kondisi Kabupaten Tasikmalaya serta guna menciptakan kesinambungan,  pinisepuh dan Kader Muda Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya,  Rabu (29/1/2020) siang tadi di Roemah Kemuning Tasikmalaya,  melahirkan PETISI KEMUNING yang bertujuan untuk mendukung penuh secara bulat pencalonan DR.H.Iwan Saputra,SE, M.Si untuk maju dalam pencalonan menjadi Bupati Tasikmalaya periode 2020-2025.

‘Para pinisepuh dan kader muda partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya membutuhkan figur calon pemimpin yang bisa menyelamatkan dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan maju untuk membawa Perubahan bagi Kabupaten Tasikmalaya,” ungkap perwakilan pinisepuh dan Kader Muda Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya,  Taufiqurohman.

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya itu juga bahkan menitipkan masa depan Partai Golkar kepada Dr.H.Iwan Saputra.

“Dalam hal ini perlu kami sampaikan,  bahwa para Pinisepuh dan Kader Muda Partai Golkar meyakini,  keputusan Partai Golkar Jawa Barat dan Pusat akan jatuh kepada Pa Iwan Saputra sebagai Calon Bupati Tasikmalaya yang diusung oleh Golkar, ” tegasnya.

Sementara itu,  Bakal Calon Bupati Tasikmalaya,  Dr.H.Iwan Saputra dalam paparannya mengaku sangat berterima kasih atas kepercaya dan amaah yang diberikan oleh para pinisepuh dan kader muda Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya kepada dirinya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 ini.

“Inshaa Alloh saya akan menerima dan menjaga amanah ini. Terima kasih atas kepercayaan serta dukungan yang diberikan,  khususnya kepada para pinisepuh dan kader muda Partai Golkar,  para relawan dan Ormas,  para kyai dan ulama serta masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, ” ucap Iwan.

Lebih lanjut Iwan menyampaikan,  bahwa Hari ini amanah tersebut akan dijalani dengan menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar dan Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya.

“Hari ini Rabu Siang,  amanah tersebut akan kami sampaikan dengan mengembalikan formulir pendaftaran yang telah kami isi. Saya akan selalu istiqomah dengan niat yang yang lurus, “pungkas Iwan.  (tono efendi)

Editor : Indra R

BAGIKAN