Dukungan Partai Islam Makin Menguat, PKS Resmi Usung DR.H. Iwan Saputra

303

Koran-Fakta.com (Kab.Tasikmalaya).- Dukungan kuat Partai Islam terhadap Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Dr.H.Iwan Saputra ternyata semakin kuat dan menggema.

Kali ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara terang terangan memboyong mantan Kepala Bappeda Kabupaten Tasikmalaya untuk menjadi Balonbup Tasikmalaya periode 2020-2025 mendatang.

Bertempat di Rumah Kediaman Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Khoer- KH. Miftah Faridz dikawasan Cilangkap Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (1/7/2020) siang tadi, PKS akhirnya bulat mendatangani kontrak politik dengan Dr.H.Iwan Saputra untuk menjadi Bakal Calon Bupati Tasikmalaya yang diusung secara resmi dari PKS.

Dewan Pengurus Wilayah PKS Jawa Barat, H. Heri Ahmadi, S.Pd dalam pemaparannya mengatakan, kandidat Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Dr.H.Iwan Saputra yang diusung oleh PKS ini sebetulnya telah melakukan beberapa ikhtiar, seperti mendatangi MUI dan beberapa pesantren yang ada di Kabupaten Tasikmalaya dan PKS telah mendengar langsung, bahwa sosok Iwan Saputra yang sering disebut sebut oleh para tokoh agama, Kyai dan ulama yang layak untuk menjadi Bupati Tasikmalaya.

“Dan mengapa kita deklarasikan di tempat ini pesantren, karena PKS adalah partai dakwah. Jadi dengan deklarasi ditempat ini, mudah mudahan jadi motivasi positif kedepan, ” ungkap Ustad Heri.

Sementara itu Calon kandidat Bupati Tasikmalaya yang kini resmi diusung PKS, Dr.H.Iwan Saputra mengaku bangga dan terharu dirinya dipercaya didukung serta diusung oleh PKS.

“ini momentum yang sangat bersejarah dan khususnya pribadi saya, apalagi momen ini memiliki tujuan yang sama untuk perubahan dan harapan serta amanah dari para ulama dan kyai. Oleh karena itu saya memohon doa restu agar saya bisa tetap istiqomah. Dan saya pun telah mengkhlaskan karir saya di ASN yang tinggal tujuh tahun untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya ke arah yang lebih baik, ” ucap Iwan.

Bahkan Iwan optimis, dibawah bimbingan, arahan dan restu para ulama kyai, pembangunan Kabupaten Tasikmalaya akan semakin maju, baik serta masyarakat nya semakin maju dan barokah, ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak politik antara PKS dan Balonbub Tasikmalaya DR. H. Iwan Saputra. Dan acara ditutup dengan tausyah yang disampaikan oleh Pimpinan Ponpes Miftahul Khoer KH. Miftah Faridz. (Tono Efendi)

Editor : Indra R

BAGIKAN