Dukungan Terhadap Iwan Saputra Kian Mengalir,  Kali Ini Datang Dari Lagga Inau Indoboxing

103

Koran-Fakta.com, (KF). – Dukungan kepada DR.H.Iwan Saputra, SE, M.Si Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Periode 2020-2025 ternyata kian mengalir. Selain dukungan dari tokoh masyarakat dan Ulama, kini dukungan tersebut datang dari LAGGA INAU INDOBOXING.

Lembaga Olahraga Nasional yang sudah tak asing dan akrab ditelinga masyarakat Indonesia khususnya Tasikmalaya ini, jaringannya disejumlah daerah semakin luas dan terkoordinir sangat rapih, hampir disemua daerah telah memiliki perwakilannya, termasuk di Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut Ketua Umum LAGGA Inau Indoboxing H.Rana menegaskan, seluruh Anggota serta Keluarga Besar Lagga Inau Indoboxing diwilayah Kabupaten Tasikmalaya, dirinya telah memerintahkan untuk membantu dan mendukung kelancaran serta kesuksesan DR.H.Iwan Saputra, Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Peridoe 2020-2025.

“Kami telah mengintruksikan kepada seluruh anggota dan jajaran termasuk keluarga besar Lagga Inau Indoboxing yang ada di wilayah Kabupaten Tasikmalaya untuk mendukung A Iwan Saputra, ” tegas H.Rana saat bincang bincang dengan koran-fakta.com, Selasa (10/9/2019) siang tadi.

Menurut H.Rana, saat ini anggotanya yang tersebar diwilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya sebanyak 1.832 anggota. Belum termasuk para calon calon anggota nya yang mengikuti latihan dibeberapa cabang latihan.

Alasan Lagga Inau Indoboxing menjatuhkan pilihannya kepada DR.H.Iwan Saputra, Rana mengungkapkan, sosok H. Iwan Saputra untuk saat ini merupakan figur yang sangat tepat untuk membenahi system birokrasi dan memajukan Kabupaten Tasikmalaya, dimana menurutnya belum ada pemerataan baik kesejahteraan rakyatnya maupun pembangunan insfratruktur khususnya di wilayah Tasikmalaya Selatan.

“A Iwan sosok yang low profil, muda energik, supel serta sosoknya bisa diterima oleh setiap kalangan. Juga selain pintar cerdas dan berpengalaman di birokrat maupun di berbagai Organisasi, A Iwan memiliki jiwa kepemimpinan nya yang tidak diragukan, ” ujar H.Rana yang berharap agar Balon Bupati Tasikmalaya jagoannya itu untuk bisa memilah milih Balon Wabubnya yang bisa sejalan dan searah untuk membenahi dan membangun Kabupaten Tasikmalaya ke arah yang lebih baik.

Bahkan di akhir perbincangannya, H.Rana meyakini, DR.H.Iwan bisa membangkitkan kembali dan Memajukan Olahraga khususnya di Kabupaten Tasikmalaya. (tono efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN