Dukungan Terhadap Wildan Daftar Bacaleg PAN Datang Dari Berbagai Elemen

74

Kota Tasikmalaya, (KF).- Ratusan elemen massa yang terdiri dari tokoh ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di Kota Tasikmalaya, Senin (9/4/2018) siang, mengantarkan Wildan L Rahman untuk di daftarkan sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tasikmalaya, dari Dapil 1 (Cihideung,Tawang,Bungursari)

Wildan L Rahman, bagi sebagian orang khususnya dikalangan pemuda di Tasikmalaya mungkin namanya sudah tidak asing lagi. Diusianya yang masih energik, Pemuda Kelahiran 23 Juli 1985, sempat aktif dibeberapa organisasi, seperti KNPI, Pemuda dan Mahasiswa Persis serta pernah menjadi aktivis BEM STAI Tasikmalaya.

Suami dari Pia Julpiahani yang kini mempunyai satu orang putri itu, mengaku niatnya untuk menjadi Calon Wakil Rakyat di DPRD, tiada lain hanya untuk mencari ridho Alloh semata.

Dengan ucapan syukur dan permohonan kepada Alloh SWT, serta restu dari orang tua dan isteri dan alim ulama, saya mohon dukungan untuk maju sebagai calon legslatif (Caleg) DPRD Kota Tasikmalaya dari PAN wilayah daerah pemilihan Kecamatan Cihideung, Tawang dan Bungursari,” ucap Wildan kepada koran-fakta.com usai mendaftarkan dirinya sebagai Bacaleg di Kantor Sekretariat DPC PAN Kota Tasikmalaya, Senin (9/4/2018) sore tadi.

Direktur CV Azela Utama itu berharap, niatnya untuk maju dalam Pileg 2019, tiada lain untuk mengabdi kepada masyarakat. Dukungan dari keluarga, saudara hingga masyarakat tentunya yang membuat dirinya semakin yakin untuk mengemban amanah tersebut.

Sementara itu tokoh Ulama Kota Tasikmalaya Ustad H.Maman yang ikut menghantarkan Wildan sangat berharap, agar muridnya itu, dapat mengemban amanah serta keikut sertaannya dalam mendaftar sebagai Bacaleg dari PAN, kiranya mampu menjawab tantangan ke depan serta membawa kemaslahatan bagi seluruh ummat.

Insya Alloh anak muda yang bernama Wildan L Rahman ini, mampu memberikan harapan baru. Dan mampu memberikan kontribusi positif bagi Kota Tasikmalaya, serta yang lebih utama sosok Wildan diharapkan mampu memberikan pencerahan dan membawa kemaslahatan bagi ummat khususnya masyarakat Kota Tasikmalaya,” harap H.Maman.

Penulis : Tono Efendi

Editor. : J Wan