Empat Sekawan Eks Geng Motor Membulatkan Tekad Untuk Berhijrah

696
Ket foto: Empat sekawan saat membuka acara pengajian Ustadz Handy Bonny, di Mesjid Darul Muttaqin jalan terusan pembangunan, kecamatan Tarogong kidul.

GARUT, (KF).- Empat Sekawan eks Geng Motor yang sudah membulatkan tekad untuk hijrah dari sejarah kelam di waktu remajanya, kini benar-benar hijrah meninggalkan kebiasaan buruknya yang tidak baik dan menunggalkan Allah SWT.

Bahkan Empat sekawan eks Geng motor yang sudah damai digarut tersebut, terus berupaya mengajak rekan-rekan serta sahabat bahkan para remaja untuk bisa menjadi manusia yang bisa bermanfaat baik orang tua, negara maupun Agama.

Diketahui Keempat Sekawan tersebut, yakni Yusuf H yang akrab disapa puphu di GBR Fisabilillah, kedua Arvan octa alias Apang di XTC Hijrah, selanjutnya Agam di BRIGEZ Berdzikir, kemudian Soni di MOONRAKER Syariah.

Saat ditemui salah seorang dari Empat sekawan tersebut. Yusuf (29) mengatakan, Keinginan berhijrah nya tersebut datang dari dasar hati yang paling dalam, ” Saya sendiri sedih bahkan miris kalau mengingat masa-masa saat saya dulu ketika hidup dijalan yang hampir setiap langkah-langkah saya itu dosa yang sering kali nampak dikelopak mata,” Katanya.Jum’at (13/10) Petang.

Ket foto: saat menggelar Bhakti sosial

Niat kami berhijrah dari keburukan untuk menuju ridho Allah, bukan karena ingin ada pujian dari orang-orang melainkan tulus karna Allah.

“Kami ingin sekali mengajak sahabat-sahabat kami, kerabat kami bahkan remaja-remaja saat ini yang memang masih labil diusianya untuk bisa kami rangkul menuju ke arah yang lebih positif,” Ujar Yusuf Saat ditemui usai mengikuti acara pengajian.

Diakui Yusuf, dirinya bersama ketiga sahabat nya tersebut, kini sedikit demi sedikit mencoba bergerak melalui kegiatan bakti sosial, seperti memberikan sumbangan yang dikumpulkan dari berbagai kegiatan, bahkan pihaknya juga berencana menyiarkan syari’at Islam kepada setiap siswa-siswi baik disekolah ataupun di tempat-tempat ibadah yang setiap kali ia kunjungi.

” Kami juga berencana masuk kesetiap sekolah-sekolah untuk memberikan arahan atau ceramah keagamaan agar remaja kini, khususnya anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah tidak terpengaruh dengan hal-hal yang akan menjerumuskan mereka kejalan yang salah,” Ungkapnya. (Indra R)

BAGIKAN