Event Tahunan Alamanda Hotel and Resort Dipastikan Bakal Meriah.

103
Ket foto : Managemen alamanda dan EO GSI Perwakilan Garut saat foto bersama.

GARUT, (KF).- Tinggal menunggu beberapa pekan lagi, tahun 2018 akan segera berlalu. Kebanyakan orang mungkin telah memiliki segudang rencana untuk menyongsong tahun baru, termasuk dengan berpergian ke luar kota dan akan mengawali tahun 2019 di sana. Momen ini memang istimewa, sehingga wajar saja jika sebagian besar orang ingin melaluinya dengan berkesan dan menyenangkan.

Lalu, bagaimana dengan rencana tahun baru kamu ? Tentunya jangan bingung jawabannya Alamanda Hotel and Resort.

Pasalnya momen akhir tahun 2018 Alamanda Hotel and Resort akan menggelar berbagai event bergengsi yang menjadi rangkaian kegiatan menarik dan unik sejak tanggal 27-30 Desember 2018.

Event tahunan alamanda kali ini mengangkat tema “Pas De Titre” atau tanpa tema, hal ini dinilai mampu mengangkat kreatifitas masyarakat dan komunitas yang ada di garut, untuk terlibat dalam event tersebut.

“Event akhir tahun di alamanda mengutamakan kegiatan yang bersifat komunitas kreatif, yang akan dimulai saat opening act dengan warna karnifal berbentuk lomba, seperti karaoke, stand up comedy, cosplay, beatbox, bazar kuliner, lomba masak, dengan konsep setiap peserta bazar memakai kostum unik bertajub budaya, peserta bebas berkreasi dengan kostumnya, pengunjung yang memakai kostum unik akan mendapat reword dari panita, “Ujar Ceuceu Pengelola Event dari GSI Sabtu (30/11/18) Pagi di Hotel Alamanda Garut.

Ceuceu menyebut untuk memeriahkan acara pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan berbagai product seperti Forisa Perkedelku yang nantinya mengajak ibu-ibu mengikuti lomba masak dengan tampilan perkedel yang unik dan keren. Kami berharap banyak peserta yang berminat dalam acara tersebut.

“Nanti ada lomba masak perkedelku terutama ibu-ibu yang biasa masak, tapi perkedelnya harus unik dan keren, agar tampilannya menarik dan menggugah selera,”katanya.

Sedangkan untuk pedagang UMKM dalam acara tersebut disediakan bazar yang terbuka untuk umum, bahkan pihak panitia menyediakan 200 booth bazar, di mulai tanggal 27-30 Desember 2018 ini. (***)

Editor : Indra R

BAGIKAN