FJOPT Bertekad Sebarkan Informasi Dari Tasik Untuk Dunia

184
Ket foto: Foto Bersama FJOPT usai syukuran

TASIKMALAYA,(KF).- Kemudahan publik dalam menyerap informasi atau berita secara cepat dan akurat dewasa ini, tentunya tak lepas dari peran para media dan Jurnalis Online. Masyarakat kini dapat lebih cepat mengetahui informasi hanya dengan hitungan jamm bahkan menit, bisa mengakses sebuah berita informasi di sejumlah daerah dengan melalui jaringan internet atau hp Android.

Tidak bisa dipungkiri dan dihindari, kecanggihan tekhnologi informasi khususnya di Tasikmalaya, kini sudah  mulai “gejah” atau trend tersendiri bagi masyarakatnya, yang kini mulai menyukai informasi melalui Media Online ketimbang media cetak. Dan ini Terbukti serta dirasakan banyak pihak, kehadiran media Online di Tasikmalaya, ternyata mampu menyedot animo publik khususnya pembaca di media sosial yang begitu tinggi.

Hal tersebut dipaparkan PLT Ketua Forum Jurnalis Online Pokja Tasikmalaya (FJOPT), Andi M Febrian seusai acara syukuran terbentuknya FJOPT, di RM.Baso Gejrot Indihiang Kota Tasikmalaya Jumat (13/10/2017) sore kepada KF.

Lebih lanjut Andi mengatakan, forum Jurnalis Online ini hadir dengan tujuan utamanya tiada lain untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, dan informasi yang disampaikan ke publik tentunya lebih cepat dan akurat. “Kita komitmen menghindari berita Hoax, temen temen Jurnalis di Forum ini Insya Alloh sudah teruji dan Profesional dalam menyajikan suatu pemberitaan”, jelasnya.

Bila tidak ada aral melintang, FJOPT ini akan dideklarasikan awal Nopember 2017 mendatang. “Insya Alloh acara pelantikan sekaligus pengukuhan FJOPT akan dilaksanakan awal Nopember sebelum acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya Terpilih”, ujarnya.

Dalam acara syukuran tersebut, hadir pula Ketua Advokasi FJOPT H.Asep Heri Kusmayadi SH, Dewan Penasehat FJOPT KH.Aminnudin Bustomi, dan Dewan Pembina FJOPT H.Agus Winarno SH. (Tono)

BAGIKAN