FKCG Bangga Kirab Obor Asean Game Tahun 2018 Melintasi Kabupaten Garut.

108
Ketua forum camat kabupaten Garut Drs.Rena Sudrajat S.sos

GARUT, (KF).- Sebelumnya, kirab obor Asian Games 2018 tiba di kabupaten Garut, Jawa Barat Minggu (12/8). Ribuan warga kabupaten Garut memenuhi kawasan pendopo alun-alun untuk menyaksikan prosesi kirab obor Asian Games.

Berbagai apresiasipun datang dari berbagai unsur, seperti halnya apresiasi yang diungkapkan Forum Komunikasi Camat Garut (FKCG) melalui ketua forum camat Drs. Rena Sudrajat S.sos mengatakan Api obor asian games yang melintasi kabupaten garut tentunya merupakan suatu kebanggaan, khususnya masyarakat di kabupaten Garut.

“ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita masyarakat kabupaten garut, bahwa api obor asian games tahun 2018 ini melintasi wilayah kabupaten Garut. Dan kami pada prinsipnya seluruh camat dari 42 Kecamatan mewakili dan seluruh masyarakat yang dilintasi Asean games menyambut baik dan bangga,” ujar Rena saat ditemui dihalaman Pendopo alun-alun kabupaten Garut. Senin (13/8/2018) Pagi.

Lanjut dikatakan, mudah-mudahan momen yang sangat berharga ini menjadi motivasi.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi kita semua masyarakat dan atlit-atlit kabupaten Garut dan Indonesia di asian games 2018,” ungkapnya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN