Kos-kosan Diwilayah Garut Kota Dirazia Aparat 

693
Forkopim Kec Garut Kota saat memeriksa KTP disalah satu kosh an

GARUT, (KF)- Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopim) Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, menggelar operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di sejumlah kos-kosan, yang berada diwilayah perkotaan Garut Kota. Tim terdiri dari unusur Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tingkat Kecamatan, Koramil 0611, Kepolisian dan FKPM, minggu (19/03/2017) dini hari.

Dari pantauan koran-fakta dilapangan, petugas gabungan menemukan beberapa orang yang diduga bukan pasangan suami istri yang berada dalam satu kamar. Namun mereka hanya diberi teguran dan menyita KTP untuk dicatat.

Forkopim kec Garut Kota usai razia
Kegiatan ini tujuannya untuk kenyamanan, ketertiban dan keamanan diwilayah Kec Garut Kota. Karna diduga banyak pengguna kos-kosan, ada yang secara propesinya itu mengganggu lingkungan sekitar. kata Camat Garut Kota Drs Bambang Hafid A MSi, pada media.

Lebih jauh Bambang Hafid menjelaskan, Kegiatan ini akan terus kita lakukan secara berkala. Untuk sekarang ini yang terjaring, mereka hanya diberikan teguran juga menyita kartu tanda pengenal (KTP) untuk selanjutnya dicatat. Selain itu, kami juga akan tindak lanjuti, mendatangi agar para pemilik kos-kosan mendata dan mewajibkan nya melaporkan pada RT, RW.” jelasnya.(J Wan/dra R)

BAGIKAN