Forkopimda Garut, Gelar Nobar MMA One Pride Menyambut Kemenangan Ucu Rohendi Sasana Iron Sheep

80

Koran-Fakta.com, (KF).-Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Garut mengadakan Nonton Bareng (Nobar) MMA One Pride Pro Never Quit, Sabtu (05/102019) malam.

Nobar MMA One Pride digelar di Gedung Pendopo Garut Jl.Kiansantang Garut ini berlangsung seru, ratusan penonton pun begitu bersemangat dan bersorak, saat menyaksikan Ucu Rohendi putra daerah Garut saat bertanding.

Kegiatan tersebut dihadiri
Bupati Garut H. Rudi Gunawan, S.H.,M.H.,M.P., Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman, Dandim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung T.W.A, S.T., M. Tr (Han), Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K., M.I.K., Kasdim 0611/Garut Mayor Inf Hamzah Budi Suseno, S.E., Wakapolres Garut Kompol Abdul Kholik, SH, S.I.K, Asda 1 Nurdin Yana, Para Kepala SKPD, Ormas dan OKP serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Iron Sheep MMA Home Of Garut Fighter, Arif Nurdin, S.I.P menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke 74 tahun 2019, dilanjutkan dengan rasa syukurnya atas dapat berkumpulnya dalam rangka menyaksikan anak bangsa yang telah berjuang demi nama baik negara yang sudah sampai tingkat Nasional.

“Dan pada kesempatan ini kami mengajak untuk menciptakan atlit dari para pemuda dan pemudi yang ada di sini untuk membawa nama Kabupaten Garut harum sampai ke ajang Internasional, mari kita sama – sama berlatih untuk membuat atau mengukir prestasi setinggi mungkin melalui ajang One Pride MMA ini.” ungkapnya.

Di tempat yang sama Dandim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung T.W.A, S.T., M. Tr (Han) selain memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru, juga berharap kedepannya ini akan menjadikan suatu organisasi yang dapat diandalkan dan bermanfaat melalui karya – karyanya yang dapat mengukir prestasi sampai ke ajang Internasional.

Apresiasi juga datang dari penasehat Iron Sheep MMA Home Of Garut Fighter, dr. H. Helmi Budiman yang menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih atlit-atlit MMA yang berasal dari Garut.

“Saya sebagai penasehat sekaligus Wakil Bupati Garut sangat bangga dan antusias karena Garut bukan hanya dikenal sebagai Kota Pariwisata tetapi dikenal juga sebagai kabupaten yang berprestasi dibidang pendidikan dan seni dan yang lebih lagi kita juga punya gudangnya prestasi Iron Sheep MMA.” terangnya.

Menurut dr Helmi pula di sini bisa terlihat bibit – bibit unggul dari para pemuda dan pemudi Garut, tempat menyalurkan bakat bagi para pemuda dan pemudi, dan pihaknya juga menghimbau agar jangan melakukan perbuatan yang negatif seperti mengkonsumsi miras, narkoba, tetapi hendaklah dapat menyalurkan bakat pada hal yang positif.

Hal senada diungkapkan pula oleh Dewan Pembina Iron Sheep MMA Home Of Garut Fighter, H. Rudi Gunawan, S.H.,M.H.,M.P, yang memberikan dorongan kepada para atlit supaya Kabupaten Garut berprestasi melalui ajang MMA dan dirinya berharap putra daerah dapat mengukir prestasi ini setinggi mungkin.

“Kami berjanji sebagai Pemerintah Kabupaten Garut kedepan akan benar – benar memperhatikan dan memberikan bantuan dan dukungan kepada Iron sheep MMA Garut supaya kedepan para atlit bisa lebih maju lagi membawa nama Kabupaten Garut lebih harum lagi.” tandas Rudy.

Dalam pertandingan tersebut putra daerah Garut Ucu Rohendi yang akrab disapa Udor dari sasana Iron sheep Garut menang KO atas Fajar dironde pertama. ( J Gunawan**)

BAGIKAN